×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?

View Image

0

BRILIO » News

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?

Iya, anggota TNI memang selalu membawa pesona tersendiri bagi kaum hawa.

17 / 11 / 2015

Brilio.net - Postur tubuhnya yang gagah, terlebih dibalut dengan seragam kebanggaan, tinggi semampai, dan sikapnya yang tegas terlihat begitu menarik. Iya, anggota TNI memang selalu membawa pesona tersendiri bagi kaum hawa.

Nggak heran deh banyak cewek-cewek jatuh ke pelukan para anggota TNI. Tapi ternyata pacaran dengan anggota TNI beda lho dengan pacaran sama cowok pada umumnya.

Setelah brilio.net berbincang-bincang dengan para cewek yang memiliki kekasih anggota TNI, ini lho 10 hal yang hanya dirasakan oleh mereka selama ini, Senin (16/11):

1. Sebagian besar adalah pejuang LDR

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: beritamiliter.co.id

Loading...

Tugas yang dia emban membuat kamu tidak bisa seenaknya kapan saja mau bertemu. Iya, karena dia bukan pegawai kantoran yang bisa free tiap weekend.

Kadang dia juga diharuskan bertugas di pelosok Indonesia. Walaupun masih berada dalam satu kota pun, intensitas bertemu juga tidak bisa sesering pacaran dengan cowok biasa karena waktunya bisa dihabiskan di lapangan.

2. Nggak ada kabar berhari-hari sudah biasa

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: kutudrama.com

Berbeda dengan teman-temanmu yang sedikit-sedikit galau kalau nggak dihubungi oleh pacarnya. Kamu sendiri sudah merasa sangat biasa saat kekasihmu hilang kontak berhari-hari. Ditugaskan di pelosok Indonesia, membuat pacarmu susah sinyal untuk menghubungimu.

"Biasanya baru bisa menghubungi saat pas di kota aja, setelah itu ya no contact lagi," tutur Ervita yang memiliki pacar TNI Angkatan Laut yang bertugas di Natuna.

3. Godaan selingkuh yang besar

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: merdeka.com

Pacar berada nun jauh di sana ditambah dengan komunikasi yang tersendat-sendat membuat godaan selingkuh pun bermunculan. Namanya juga cewek, ada kalanya kamu merasa sangat butuh perhatian sementara dia tidak ada.

"Jujur ya, kadang kalau ada cowok PDKT, ngasih perhatian lebih ke aku gitu bikin iman goyah. Tapi saat itu juga aku ingat, cowokku kan di sana jadi abdi negara masa aku jahat banget selingkuhin dia," kata Ervita lagi. Nah, itu tergantung kamunya ya! Pinter-pinter aja jaga hati.

4. Masa cuti adalah anugrah terindah buat pacarmu dan tentunya kamu

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: merdeka.com

Setelah sekian lama tinggal di barak, latihan di hutan, lari-lari, hujan-hujanan, panas-panasan. Di masa cuti inilah mereka bisa pulang, melepas rindu dengan orangtua, sanak saudara, merasakan kembali nikmatnya masakan ibu, dan melepas rindu dengan pasangannya yang terkasih. Cuti yang hanya dua minggu pun dimanfaatkan semaksimal mungkin.

5. Kadang kamu merasa ada ketakutan tersendiri akan keberadaannya

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: www.tnial.mil.id

Nggak dipungkiri, selalu ada ketakutan tersendiri di hati kamu saat pacarmu bertugas. Seringkali mereka ditugaskan di daerah perbatasan dan rawan konflik. Kamu pun selalu khawatir akan keselamatan mereka.

6. Walau begitu, kamu sangat bangga kepadanya yang bertugas sebagai abdi negara

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: commons.wikimedia.com

Berada di garis terdepan untuk menjaga negara kita tercinta ini, kamu tentu sudah sepatutnya bangga. Dia adalah orang-orang pilihan dan tidak semua orang mampu menjalani tugas seperti yang sedang dilakukannya saat ini. Dia memilihmu sebagai orang yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

7. Hubungan kalian antimainstream dari tradisi pacaran umumnya

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: potretwanitaindo.com

Dalam sebuah jalinan cinta, biasanya setiap pasangan mempunyai tradisi masing-masing dalam melekatkan hubungan mereka. Misalnya makan malam bersama, ucapan selamat tidur setiap malam, perayaan ulang tahun, merayakan tanggal jadian mereka setiap bulan, dan lain-lain. Di saat temenmu ngambek gara-gara pacarnya lupa tanggal jadian, kamu hanya bisa tertawa karena toleransimu kepada pacarmu menjadi lebih besar.

8. Hubunganmu pun sering diragukan oleh orang-orang di sekitarmu

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: pustakadigital.blogspot.com

"Yakin kamu serius sama dia? Punya suami tentara nanti kamu ditinggal-tinggal lho!" Pernyataan seperi itu sudah biasa banget kamu dengar dan kadang pun membuat kamu berpikir ulang. Sebenarnya kamu tidak perlu merisaukan perkataan orang, yang penting kamu tetap serius menjalani hubungan itu.

9. Hubunganmu lebih cepat ke jenjang yang serius

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: lukihermanto.com

Sikap pacarmu yang tegas akan terbawa dalam hubungan kalian. Bila dia sudah cocok bersamamu akan tergerak untuk membicarakan tentang rencana masa depan kalian. Kapan dia akan menemui orangtuamu, menyatakan maksudnya untuk menikahmu dan menjalin hidup bersama. Kamu tidak akan merasa dihantui oleh ketidakpastian.

10. Dan yang terpenting adalah garansi rasa aman dan nyaman yang diberikan untukmu

10 Kondisi ini cuma dirasakan kamu yang punya pacar TNI, benar nggak?foto: brilio.net  

Ini nih yang paling kamu suka dalam menjalin hubungan dengan seorang TNI. Seberat apapun, dia akan melakukan apa pun demi membela negara tercinta, kebayangkan gimana rasanya kalau kamu bisa menjalin hubungan dengannya? Rasa aman dan nyaman adalah garansi utama yang bakal kamu dapatkan.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    54%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    0%

  • Love

    33%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more