Brilio.net - Sebagai seorang cowok apalagi yang sudah mempunyai pacar memang dituntut untuk bisa menerjemahkan setiap keinginan cewek. Namanya juga cewek ya, segala hal harus dituruti atau dimengerti.

Apalagi ada peraturan tak tertulis di mana pasal satu cewek selalu benar dan pasal dua jika cewek salah maka kembali ke pasal satu, capek deh. Nah, tak hanya keinginan saja namun juga segala kalimat yang keluar dari cewek harus bisa kamu pahami. Salah sedikit, bubar deh hubungan kamu.

Kata sakti yang menjadi andalan cewek adalah terserah. Kata ini punya banyak interpretasi yang bisa bikin cowok pusing delapan keliling. Serba salah deh pokoknya, mau ngomong salah, mau diam juga salah.

Nah, selain kata terserah, ada satu lagi nih yang horor. Yakni kata have fun. Jika cewekmu sudah bilang gini, siap-siap kamu harus segera berada di sisi cewek kamu sesegera mungkin.

Mau tahu contoh kasus katanya? Simak videonya di bawah ini:

 

[#IVGcomedy] Siapa nih yang pernah ngalamin kisah kaya om @Koharotv ? cowok-cowok pasti pernah nih • Koharotv Instagram eps. 85 - Have Fun :) . Ya elah bingung kan pilih pacar apa temen. Gak jadi maen dota bareng temen deh :( . With: @cameoproject_ @agungjuna @edhozell @riioardhillah Idea inspired by: @andhikaglody @layarianetwork @indovidgram @dagelantv #ivgcomedy #layaria #dagelan Pernah gak sih kayak gini? Tag temen kamu yg pernah gini hahaha • Tag temen lo yang ada di luar negri! • Yuk bikin video instagram juga. Pake hashtag sesuai kategori yaa! :) • Kalau video kamu tentang lucu2an, komedi, jangan lupa tambahin hashtag #IVGcomedy yaa!!

Video kiriman INDOVIDGRAM (official) (@indovidgram) pada