Brilio.net - Segala sesuatu yang dibuat dengan kreativitas, memang menarik minat banyak orang. Lebih-lebih dengan adanya media sosial seperti sekarang, segala hal yang kreatif atau unik bisa segera viral dalam waktu sekejap.

Nah, kali ini ada sesuatu yang unik seperti diunggah akun Instagram Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, @dishub_kab.kediri.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (16/6) itu, tampak seorang tukang becak yang beratraksi freestyle mengendalikan becaknya.

Penumpangnya adalah petugas Dishub yang pada akhir video mengacungkan jempol setelah diajak berputar-putar di kawasan alun-alun Kota Pare, Ringin Budho Pare.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#dishubkabkediriupdates . Mencoba atraksi Becak Di Taman Ringin Budho Pare ... . #cfdpare #parekediri

A post shared by DISHUB KAB KEDIRI (@dishub_kab.kediri) on

Loading...

Diketahui momen itu terjadi saat Car Free Day (CFD) pada Minggu (16/6) pagi.

Menurut Moh. Fauzy Wahyu Utomo, Staf Bidang Lalu Lintas sekaligus Admin Sistem Informasi Perhubungan Dishub Kabupaten Kediri, tukang becak tersebut memang sehari-harinya mangkal di sekitar taman Ringin Budho. Namun atraksinya dilakukan jika ada permintaan dari pengunjung CFD.

"Respons masyarakat baik karena ada atraksi tersebut yang cukup langka dilakukan. Dan, boleh untuk naik dengan gratis dan sepuasnya," ujar Fauzy kepada Brilio.net, Minggu (16/6).

Sobat Brilio yang berkunjung ke CFD di sini, berkenan mencobanya?