Brilio.net - Video anggota polisi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres TTS (Timor Tengah Selatan) yang membantu penjual air keliling viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari unggahan akun @divisihumaspolri pada Senin (15/11), tampak polisi tersebut ikut menarik gerobak berisi jeriken yang penuh dengan air.

"Personel Satlantas Polres TTS (Timor Tengah Selatan) membantu masyarakat penjual air keliling yang tak mampu mendorong gerobaknya. Yang dilakukan personel Polantas ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat @humas_polda_ntt," tulis akun @divisihumaspolri pada Senin (15/11).

Diketahui, sosok polisi tersebut bernama Briptu Eko Permadi. Dalam video berdurasi 39 detik ini, terlihat jelas bahwa Briptu Eko langsung sigap membantu penjual air yang tertatih-tatih. Memang jalanan yang dilaluinya kala itu menanjak, sehingga gerobak terasa lebih berat.

polisi NTT bantu dorong gerobak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@divisihumaspolri

Postingan tersebut ramai mendapat respons dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk sang polisi.

"Tidak hanya mengatur lalulintas juga setiap saat membantu kesulitan masyarakat di jalan bravo kawan," komentar akun @dewakartika62

"Semoga semakin banyak polisi yg mengayomi dan melayani masyarakat agar masyarakat semakin mencintai,"

ujar akun @satri_a5858

"Semoga Polri senantiasa ada di tengah masyarakat dengan presisi nya," imbuh akun @ajie_gille

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DIVISI HUMAS POLRI (@divisihumaspolri)

(brl/lea)

(brl/lea)