Brilio.net - Seorang wanita yang tengah mengandung biasanya mengalami ngidam atau menginginkan sesuatu. Entah itu ingin memakan sesuatu, mengunjungi suatu tempat, atau hal-hal lain yang terkadang sedikit repot untuk terpenuhi.

Ngidam ketika tengah hamil ini juga dirasakan oleh salah seorang ibu yang belakangan tengah viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @poldasumaterautara, Rabu (3/11) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu tengah ngidam naik mobil patwal polisi.

Dari keterangan pada unggahan tersebut diketahui bahwa seorang ibu yang tengah hamil tersebut bernama Lastri. Ia sengaja mendatangi Mako Polres Batubara. Hal tersebut untuk memenuhi keinginan sang bayi yang ada di dalam kandungannya untuk naik mobil patwal polisi yang saat itu situasi tengah sepi dari aktivitas.

foto: Instagram/@poldasumaterautara

Sempat kebingungan, beberapa anggota kepolisian yang tengah bertugas itu pun akhirnya menuruti keinginan sang ibu tersebut. Lantaran ibu hamil tersebut mengatakan tak ingin pulang ke rumah jika keinginannya itu tidak dikabulkan. Akhirnya, anggota kepolisian yang berjaga pun terpaksa berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas untuk mencari solusi.

foto: Instagram/@poldasumaterautara

Kemudian, salah satu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Batubara, Bripka Prengky Butar Butar pun mengabulkan keinginan ibu hamil itu. Ia lantas membawanya berkeliling Kota Lima Puluh dan langsung mengantarnya pulang ke rumahnya.

Aksi polisi yang memenuhi ngidam ibu hamil tersebut pun lantas menjadi sorotan. Banyak warganet yang memuji aksi polisi tersebut sebagai salah satu bentuk mengayomi masyarakat.

"Contoh tindakan yang humanis. Jaya terus POLRI" puji @stevenbrs_.

"Mantap.. Ini baru sesuai Pedoman Polri... Pelayan, Pengayom Masyarakat.. Sehat selalu," tulis @rony_hutagaol.

"Itu baru polisi mengayomi masyarakat" komentar @se.kiau.