Brilio.net - Pengguna media sosial pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah 'The Power of Emak-emak'. Ya, istilah ini memang sering terdengar di media sosial. Biasanya sih istilah ini dipakai untuk mendeskripsikan ibu-ibu dengan tingkah lucu dan berani serta beda dari yang lain di kehidupan sehari-hari.

Tapi kayaknya istilah ini tuh memang bukan cuma isapan jempol belaka. Soalnya di kehidupan nyata, tingkah ibu-ibu ternyata emang nggak bisa diprediksi deh. Ada aja hal yang dibuat dan bisa bikin orang yang melihat auto tercengang.

Seperti tingkah lucu yang dilakukan nenek berikut ini. Diunggah oleh akun TikTok @user674145016mina, seorang nenek melakukan hal nggak terduga nih. Kalau biasanya emak-emak terkenal karena mengendarai sepeda motor di jalan dengan gaya yang sedikit berbahaya, kali ini, ada nenek-nenek yang mengendarai perahu motor bak profesional nih.

nenek kendarai perahu di rawa-rawa © berbagai sumber

foto: TikTok/@user674145016mina

Dalam video yang viral di TikTok, nenek tersebut tampak mengendarai perahu motor seorang diri di sungai kawasan rawa-rawa. Uniknya, nggak cuma berkendara aja, tapi nenek tersebut harus melewati rintangan tak biasa saat mengendarai perahu. Tak cuma tanaman-tanaman di sekitar sungai saja, tapi juga ada gundukan tanah yang harus dilewati perahu tersebut.

Dengan kecepatan penuh, nenek tersebut tampak mengendarai perahunya dan jumping di atas gundukan tanah. Aksi nenek yang mengendarai perahu motor sambil jumping di gundukan tanah itu bikin warganet salut. Apalagi ekspresi wajah sang nenek tak gentar menghadapi gundukan tanah dengan perahu motor.

nenek kendarai perahu di rawa-rawa © berbagai sumber

foto: TikTok/@user674145016mina

Reaksi warganet pun beragam, tak sedikit yang memuji ketangkasan sang nenek. Ada juga yang mendoakan agar nenek yang berani tersebut selalu sehat.

"Si Mbah bukan kaleng2 Josss Mbah pejuang rupiah,..lnjt n mdhn d mudahkan segala urusan,dan sht selalu mbh quh..." kata akun @Corpse flower.

"ras terkuat di muka bumi bukan di jlnan aja tp di rawa rawa juga," puji akun @jojo.

"nenek kamu hebat aku belum tentu bisa kaya kamu ," salut akun @monicasetiawan559.

"Daratan udah dikuasai, perairan pun di libas. Ras terkuat di bumi," ungkap akun @°twentyeight°twentynine°.

@user674145016mina

 

bunyi asal - Fahrul Baharudin287 - Fahrul Baharudin2871