Brilio.net - Monyet merupakan hewan primata yang memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda dengan hewan-hewan pada umumnya. Selain itu, monyet diketahui dapat belajar dan menggunakan alat untuk membantunya dalam mendapatkan makanan. Tidak hanya itu, monyet juga memiliki tingkah yang amat jahil, lucu, dan menggemaskan. Biasanya tingkah-tingkah monyet yang di luar nalar tersebut seringkali dialami oleh wisatawan di tempat wisata, seperti Nusa Penida.

Kejadian inilah seperti yang dialami oleh salah satu turis yang sedang berlibur di Nusa Penida. Momen tingkah iseng yang dilakukan oleh monyet ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram @balilivin's pada beberapa waktu yang lalu.

Monyet jambret iPhone Pro max turis.

aksi monyet jambret iPhone Promax  Instagram

foto: Instagram/@balilivin's

Dalam video singkat tersebut tampak seorang turis yang mengenakan pakaian serba putih sedang berada di bawah pohon. Turis tersebut tidak sedang berteduh di bawah pohon. Melainkan ia sedang melihat ke atas pohon. Hal ini lantaran iPhone Pro max yang ia miliki dijambret oleh seekor monyet.

Tampak dalam video itu, seekor monyet membawa iPhone Pro max turis itu ke atas pohon. Monyet tersebut terlihat memutar-mutar iPhone si turis. Monyet itu pun sesekali melihat ke arah layar iPhone sembari menggigit casing iPhone yang berwarna biru tua itu.

aksi monyet jambret iPhone Promax  Instagram

foto: Instagram/@balilivin's

"Suasana pagi kita di Nusa Penida yang tidak direncanakan," tulisnya dikutip brilio.net dari Instagram @balilivins, Selasa (20/9).

Tentunya tingkah iseng yang dilakukan oleh monyet tersebut membuat siapa pun yang melihatnya tertawa. Bagaimana bisa? Monyet tersebut lebih memilih menjambret iPhone 13 Pro max yang memiliki harga cukup mahal daripada menjambret ponsel lainnya.

aksi monyet jambret iPhone Promax  Instagram

foto: Instagram/@balilivin's

"Apple fan boy syndrome has spread," keterangan dalam video tersebut.

Sontak video yang memperlihatkan monyet menjambret iPhone 13 Pro max itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Dia tidak menerima ponsel buatan China, hanya iPhone," ucap @raindra_prakasa.

"Info terkini iPhonenya min," ujar @dinosuryaa.

"Ganti dengan telur," kata @bali_breeze.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BALI LIVIN' (@balilivin)