Brilio.net - Sebuah video dibagikan netizen dengan akun @zlj517 membuat ramai Twitter. Video yang dibagikan pada Jumat (22/7) lalu ini membagikan sebuah aksi heroik seorang pria yang menyelamatkan seorang anak yang jatuh dari atas gedung.

Aksi heroik selamatkan anak Berbagai sumber

foto: Twitter/@zlj517

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat seorang pria berlari tergopoh-gopoh ke arah pinggir jalan yang diketahui berdekatan dengan sebuah gedung. Ditemani seorang wanita, pria tersebut mendongak keatas mencoba melihat apa yang terjadi.

Ternyata, seorang anak keluar dari sebuah jendela kamar dan terjatuh. Diketahui, anak tersebut jatuh dari ketinggian gedung lantai 6.

Aksi heroik selamatkan anak Berbagai sumber

foto: Twitter/@zlj517

Anak tersebut jatuh dari ketinggian yang membuat siapa saja yang jatuh memiliki kemungkinan sangat kecil untuk tetap hidup. Si pria yang sudah mendongak ke atas itu tampak mengawasi gerakan sang anak yang jatuh tersebut. Beruntung, anak itu jatuh tepat di pelukan si pria yang berhasil menangkapnya.

Aksi heroik selamatkan anak Berbagai sumber

foto: Twitter/@zlj517

Dilansir brilio.net dari South China Morning Post pada Senin (1/8), setelah kejadian itu, sang pria penyelamat yang bernama Shen Dong ini langsung membawa anak tersebut ke rumah sakit.