"Ketika jalanan macet, sosok penyelamat datang membantu, dia adalah driver ojol. Terima kasih paman. Jalannya jauh. Terima kasih mamang Gr*b buka jalur sampai lokasi," tulis pemilik akun dalam video unggahannya.

Aksi driver ojol bantu mobil damkar di tengah kemacetan TikTok

foto: TikTok/@operatorunit113

Melihat kejadian tersebut seorang driver ojol tampak berlari seorang diri dan membantu mengurai kemacetan. Ia berjalan untuk memberitahu mobil-mobil agar berbelok ke kiri sehingga tak berpapasan dengan mobil pemadam kebakaran.

Setelah hanya berjuang sendiri, driver ojol akhirnya dibantu seorang pria berkaus hitam. Petugas keamanan dan polisi juga turun tangan untuk membantu mengurai kemacetan yang terjadi. Sampai akhirnya, setelah beberapa saat, mobil damkar tersebut bisa terbebas dari kemacetan dan melanjutkan perjalanannya dalam bertugas.

Aksi driver ojol yang membantu petugas pemadam kebakaran ini berhasil viral dan mengundang reaksi dari warganet. Sampai artikel ini ditulis, video unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 3,1 juta kali dan menuai lebih dari 3.300 komentar beragam dari warganet. Banyak yang memuji sang driver ojol karena kepekaannya dalam membantu mobil damkar.

Aksi driver ojol bantu mobil damkar di tengah kemacetan TikTok

foto: TikTok/@operatorunit113

"rata-rata kang ojoL orangnya peduli suka menolong, semoga lancar rezekinya pak," tulis pemilik akun @_aycella_.

"Trimakasih dan Salut buat Abang Ojol yg baik,Gbu," komentar akun @anakbangsa777.

"Alhamdulillah msh ada org baik...... Trmksh bang OJOL,smg Allah sllu ksh kesehatan dan di lancarakan Rezeki nya," celetuk akun @rikaahmad08.

"Semoga jadi ladang amal bagi Abang Ojol tsb. Aamiin," doa dari pemilik akun @angkumudo71.

"kang ojol rata2 baik mudahan di mudahkan urusan nya dan limpahkan rejekinya dan sehat sllu," tutur akun @setiawan.757.

 

@operatorunit113 terimakasih paman grab. #contraflow #pemadamkebakaran #cctv #atcs #damkar #grab Manifest MONEY Now (639 Hz Abundance of Love and Wealth) (‍Miracle Manifestation Meditation Music) - Lovemotives