Tanpa disangka-sangka, beberapa rombongan bus melintas di depan panggung hajatan tersebut. Terlihat bus pertama lewat dengan biasa, namun hal berbeda dilakukan oleh sopir bus yang kedua. Sopir berhenti tepat di hadapan si biduan. Bus itu rupanya sengaja berhenti karena sopirnya mau nyawer, terlihat sang sopir memberikan sejumlah uang kepada si biduan.

"Oke bus satu lewat. Bus dua di belakangnya nyempetin nyawer dulu doong. Kata si bapak super lagi capek-capek nyetir eh ada dangdutan, berhenti bentar lemesin kaki," sambungnya.

disawer drive thru sopir © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ceritalely

Lantas biduan itu pun dengan senang hati menerima saweran dari si sopir. Ia bahkan sempat menduga sopir bus yang ketiga akan memberikan saweran juga. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada sopir bus tersebut.

"Makasih pak sopir. Semoga berkah rezekinya ya pak," ungkapnya.

disawer drive thru sopir © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@ceritalely

Sementara itu, warganet yang menonton video tersebut memberikan beragam komentar lucu. Mereka heran dengan aksi nyawer yang dilakukan dari dalam bus tersebut.

"fotografer menangis dipojokan??," tulis akun @matin santoso.

"Nyawer jg ada drive thrunya ternyata," kata akun @tedipr.

"Hati-hati kak, sopir istrinya banyak," sambung @Ilhamsyah Tuanku Ralin.

"Istri sopir buss ternyata main tiktok juga,dan vit ini lewat beranda nya??????," sambung akkun @kapten_kocak.

"sopirnya berani nyawer karna istrinya gk ikut, ??????????," tutur akun @mar seaman89.

@ceritalely kirain becanda loohhhh ?? ini akibat rumah yg punya gawe mepet jalan raya ?? #dangdutjava #dangdutviral #dangdutacademy #dangdutinajaaofficial #dangdutjateng #jateng #sawer #saweran ? suara asli - Lely Naladhipa