Brilio.net - Mpok Alpa merupakan seorang presenter dan komedian yang populer di Indonesia. Kerap wara-wiri di layar kaca, wajahnya tentu tak asing karena muncul dalam berbagai program. Dengan kepribadian yang ceria dan penuh dengan humor, nggak heran banyak yang menyukai Mpok Alpa ketika ia menjadi pembawa acara.

Sebelum mencapai ketenaran sebagai seorang artis, pemilik nama asli Nina Carolina memulai karirnya sebagai seorang pedangdut. Namun, namanya mulai meroket di mata publik ketika video curhatannya dengan dialek Betawi viral di media sosial. Hal ini membawanya mendapat undangan untuk tampil di berbagai acara realitas di berbagai stasiun TV.

dapur rumah mpok alpa © 2024 brilio.net

foto: YouTube/Ricis Official

Kehidupan Mpok Alpa mengalami perubahan yang drastis, dan kini ia dapat menikmati kemewahan dalam huniannya. Beberapa waktu lalu, Mpok Alpa memutuskan untuk merenovasi rumahnya dengan biaya mencapai Rp 300 juta. Renovasi tersebut mengubah tampilan rumahnya menjadi lebih nyaman dengan penambahan dekorasi-dekorasi baru dan penataan ruangan yang lebih apik.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah letak dapurnya yang berada di lantai tiga. Untuk melihat lebih banyak potret dari rumahnya, yuk simak potretnya dihimpun brilio.net dari YouTube Ria Ricis pada Jumat (22/3).

1. Area dapur rumah Mpok Alpa menyatu dengan kolam ikan indoornya.

dapur rumah mpok alpa © 2024 brilio.net