1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Wow
21 April 2017 18:40

Acara ini satukan teknologi dan digital dalam bazaar, seru banget nih

Menyajikan acar-acara menarik bagi anak muda
WTF Market

Brilio.net - Kamu sering datang ke acara bazaar? Pasti seru ya menyaksikan aneka produk yang ditawarkan di acara tersebut. Memang, dalam beberapa tahun terakhir banyak banget gelaran bazaar.

Menariknya dari berbagai bazaar yang digelar itu ternyata banyak melibatkan produk yang dihasilkan anak-anak muda kreatif.

Nah, dari sekian banyak acara serupa, We The Future Market (WTF Market) jadi salah satu yang paling ditunggu. Maklum deh, WTF Market merupakan event asal Jakarta yang dibuat untuk mendukung entrepreneur memamerkan produk-produknya yang kreatif dan inovatif.

Sesuai namanya, WTF Market mengundang berbagai tenant yang sudah established dari Jakarta untuk memberikan produk-produk yang lebih inovatif dan kreatif. 

Selain itu, setiap WTF Market digelar selalu menyajikan acar-acara menarik bagi anak muda untuk menikmati hiburan yang modern dan urbanistic.

Maklum deh, WTF Market adalah satu-satunya acara yang mengintegrasikan aspek teknologi dan digital dalam sebuah event bazaar. Acara ini juga memberikan konsep bazaar yang edukatif dengan mengundang berbagai narasumber andal.

Asal tahu saja ya, WTF Market sudah digelar 12 kali di Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan. Event WTF Market ke-13 bakal kembali dilaksanakan di Makassar selama 5 hari, sejak 26 April–30 April 2017 di Atrium Trans Studio Makassar. Ini untuk kedua kalinya kota Anging Mamiri itu menggelar WTF Market.

Nah dalam ajang kali ini tema dan program acara yang ditawarkan lebih kreatif dan inovatif lho. Nggak cuma diramaikan produk kreatif, tapi juga bakal ada berbagai acara menarik dan sejumlah guest star untuk workshop dan performance.

Sebut saja workshop Crosstitch yang akan dilakukan Unga Tawwa Handmade. Kemudian ada juga talkshow dan meet & greet seperti The Hunter Siblings (Sarah Ayu dan Jovi Adhiguna), Abbie Jie Assiegav, dan ada juga beberapa performance dari Makassar seperti Yenz Macz Beatbox, Kidea Preschool dan Kindergarten, Cadenza Band dan banyak lagi.  

Masih kurang? Di acara ini juga akan ada beberapa challenges dari youtube challenges yang sedang trendy di dunia maya untuk para pengujung. Ada hunting challenges, What’s In The Box?, dan Spicy Challenges.

Paramuda juga akan disediakan lokasi untuk instalasi photobooth yang interaktif. Tuh seru banget kan?

 

 

 

(brl/red)

BRILIO VIDEO

Ngopi Sambil Menikmati Sunset di Atas Bukit
Bosan dengan warung kopi yang itu-itu aja, sekali-kali coba sensasi ngopi sambil menikmati sunset dari atas bukit FACEBOOK ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?