Brilio.net - Bagi para pengguna internet, mungkin sudah banyak yang mengenal sosok Bude Sumiyati. Ya, wanita berambut pirang kemerahan tersebut sempat viral di media sosial lewat caption-caption buatannya yang lucu dan unik. Hal itu pun membuat Bude Sumiyati kian populer di kalangan warganet.

Kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Mulai dari kisah percintaan, pekerjaan, hingga keluh kesah dalam menjalani kehidupan. Tak heran jika banyak yang merasa terhibur ketika membaca caption Bude Sumiyati. Meski usianya tak lagi muda, ia tampak masih eksis di media sosial.

Nah, bagi kamu yang sedang membutuhkan hiburan di kala sakit hati, bisa menghibur diri dengan membaca kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati. Terlihat sederhana, tapi kata-kata caption lucu tersebut justru memiliki makna yang mendalam.

Berikut brilio.net telah merangkum 91 kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati, dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (8/10). Cocok kamu jadikan hiburan di kala sakit hati!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati, menghibur diri.

Kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati © berbagai sumber

foto: Instagram/@budesumiyati

1. "Sepandai-pandainya tupai melompat kalau kangen ya kangen."

2. "Pengin bilang aku sayang kamu ke diri sendiri."

3. "Rezeki semakin dibagi semakin bertambah. Kalau duit semakin dibagi ya semakin berkurang"

4. "Masa lalu yang isinya cuma kegoblokan daripada disebut tempo dulu mungkin lebih baik disebut tempo dungu."

5. "Seandainya gagal ada gladi resiknya."

6. "Beberapa usaha modal pertamanya cuma sing penting yakin."

7. "Bersakit-sakit dahulu, bersakit-sakit kemudian. Bersenang-senangnya kapan-kapan."

8. "Bokek tapi belum banget."

9. "Selamat pagi, pucuk dicinta love you pun tiba."

10. "Sepertinya hanya rindu, hal yang dihambur-hamburkan tapi tidak pernah berkurang."

11. "Dikeroyok rindu, kangen, dan teman-temannya."

12. "Kita bagi tugas ya, aku yang kangen, kamu yang rindu."

13. "Kalau memang benar cintamu sederhana, lalu selama ini di mana kamu sembunyikan kobokannya."

14. "Bagiku kamu adalah huruf A di kata cinta, jadi yang terakhirku, tak tergantikan dan hanya satu-satunya."

15. "Lima jam tanpa makan, aku lapar. Lima hari tanpa kamu, aku rindu. Lapar dan rasa rindu yang harus kutanggung sendiri tanpa bisa kuwakilkan."

16. "Seandainya sakit hati obatnya cuma semangkuk bubur kcang hijau. Hari kedua pas kamu tinggal aku sudah sembuh dan ceria lagi."

17. "Sayangiku sampai ke akar-akarnya."

18. "Belum boleh sedih dulu, yang boleh cuma jatuh cinta."

19. "Andai ada pahlawan tanggal tua yang bisa belanjain semua wishlist-ku di keranjang, pasti dialah yang akan kupanggil 'sayang'."

20. "Selalu mengingatkan diri sendiri kalau tidak ada luka yang sembuh karena lupa."

21. "Hati sedang sobek tetap wkwkwk."

22. "Hati jadi lebih hangat ketika sudah diselimuti bahagia."

23. "Gini gini aja tetap bahagia."

24. "Meski pemberani tetap takut kalau cintanya nggak dibalas."

25. "Hati kalau sudah jatuh seringnya patah."

26. "Dialah yang menciptakan setiap lengkung di senyumku."

27. "Kalau kau patah hati bilang hore."

28. "Kuat nahan tawa tapi lemah nahan tangis."

29. "Bisa hidup saja sudah jadi sebuah prestasi."

30. "Terlalu baik juga tidak baik."

31. "Bisa cuek tuh enak banget."

32. "Ketawa dulu, bahagianya sih belum tentu."

33. "Saatnya tidur, pusingnya masih bisa dilanjut besok lagi."

34. "Malam ini tidur tanpa met bobo darimu."

35. "Mengisi hari Sabtu dengan hahahehe."

36. "Belum bisa bedain antara butuh tidur atau kamu."

37. "Penyebab susah tidur sebenarnya memang insomnia atau sedang imissyou."

38. "Percuma kalau yang dibuka cuma pahanya bukan hatinya."

39. "Ditakdirkan susah tidur tapi mudah jatuh cinta."

40. "Hehe adalah jawaban segala pertanyaan."

41. "Walau masa lalu tetap love you."

42. Luka sudah sembuh, hati masih mbuh."

43. "Satu hehehe seribu definisi."

44. "Kita pernah sejalan sebelum mengenal pertigaan."

45. "Kalau sempat nanti tolong mimpiin aku."

Kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati, bikin ngakak.

Kata-kata caption lucu ala Bude Sumiyati © berbagai sumber

foto: Instagram/@budesumiyati

46. "Kalau kau ingin jadi benang sariku, jadikan aku satu satunya putikmu."

47. "Semoga kecantikanku tidak sampai mengintimidasimu."

48. "Masih rada demam dan sedikit rindu. Kata dokter, belum boleh jatuh cinta dulu."

49. "Harusnya kamu buat aku bergelimang harta, bukannya berlinang air mata."

50. "Evakuasi aku dari segala rasa rindu."

51. "Dari semalam leher bude sakit, sampai sekarang masih susah kalau untuk menengok ke masa lalu."

52. "Pengin jadi bunga desa tapi takut riba."

53. "Tetap cinta walau bukan siapa-siapanya."

54. "Beli cinta gratis luka."

55. "Sedang butuh sedikit motivasi dan banyak duit."

56. "Stok bahagiaku masih banyak."

57. "Walau biarin tetap mikirin."

58. "Kalau pacar aku cuma butuh satu tapi kalau duit aku butuh banyak."

59. "Sibuk kerja sampai lupa jatuh cinta."

60. "Bekerja keras demi masa depan yang biasa saja."

61. "Semua heart akan hurt pada waktunya."

62. "Uang masih bisa dicari tapi susah."

63. "Hidup sehat itu harus cukup vitamin dan banyak biarin."

64. "Lebih jago menyimpan rindu daripada uang."

65. "Pengin jadi jahat tapi kurang bakat."

66. "Menyerah juga bagian dari usaha."

67. "Kamu dan akhir pekan sama-sama tidak spesial lagi."

68. "Dikasih hati malah minta love you."

69. "Kamu tanpa a k u hanya m."

70. "Menikmati Malam Minggu dengan leyeh-leyeh."

71. "Tiga bulan yang sangat klumbrak klumbruk. "

72. "Malam Minggu kelabu, merah muda, dan rindu."

73. "Saldo rekening dan jeruk memiliki satu kesamaan yaitu nipis."

74. "Babak belur dihajar tanggal tua."

75. "Apa harus jadi mangkok dulu supaya dibilang cantik."

76. "Semoga lelahmu menjadi lelahmu sendiri."

77. "Selesaikan skripsimu biar bisa mengucap selamat datang kerasnya mencari nafkah."

78. "Kamu memang penting tapi nggak aku butuhin."

79. "Di hatimu, aku adalah perantau yang tidak ingin mudik."

80. "Malam Minggu nggak ngapa ngapain ternyata enak juga."

81. "Rindu di malam hari, lapar di siang hari."

82. "Yang semakin mendekat hanyalah tanggal tua."

83. "Dekat tapi tak terlihat: Hantu. Dekat tapi tak terikat: Fwb."

84. "Jangan pernah sombong kalau nggak kepepet banget."

85. "Prihatin. Perih yo dibatin."

86. "Tawa di luar, tangis di dalam."

87. "Butuh duit layaknya butuh oksigen."

88. "Waktu yang berjalan cepat atau malah aku yang berhenti."

89. "Setiap masalah akan masabodo pada waktunya."

90. "Aku punya hatimu tapi tidak password medsos-mu."

91. "Dari mata turun ke hadeuh."

(brl/red)