Brilio.net - Dalam kebutuhan sehari-hari rasanya kita tak pernah terlepas dari produk susu. Sebagai minuman yang kaya akan nutrisi penting seperti vitamin, protein, kalsium, magnesium dan seng. Susu memiliki beragam manfaat untuk tubuh manusia terutama dalam proses tumbuh kembang seseorang.

Oleh karena itu, susu kerap digunakan dalam berbagai produk makanan dan minuman, seperti susu sapi yang dikonsumsi secara langsung atau diolah menjadi produk seperti yoghurt, keju, dan es krim. Susu juga dapat diolah menjadi produk-produk olahan seperti susu kedelai, susu almond, dan lain-lain, yang sering digunakan oleh orang-orang yang memiliki alergi atau intoleransi terhadap susu hewan tertentu.

Tak hanya dalam kehidupan nyata, ternyata dalam alam mimpi pun banyak orang yang mengalami mimpi tentang seputar susu. Walau terkesan sepele namun nampaknya mimpi seputar susu terutama dalam primbon Jawa ini memiliki makna yang cukup banyak. Mimpi ini juga dipercaya sebagai cara alam bawah sadar kamu untuk berkomunikasi dengan dirimu di masa depan.

Nah, arti mimpi seputar susu menurut primbon Jawa ini umumnya bermakna positif yaitu sebagai tanda kemakmuran hidup yang bisa jadi akan menghampiri kamu. Meski begitu, mimpi seputar susu juga tak selalu menjadi pertanda yang baik.

Tak jarang mimpi ini juga bisa menjadi pertanda yang kurang baik atau patut diwaspadai. Percaya atau tidak arti dari sebuah mimpi, tergantung dengan penilaian masing-masing. Namun, alangkah baiknya tafsiran mimpi dapat diambil pembelajaran dan hikmahnya dalam kehidupan.

Berikut arti mimpi seputar susu menurut primbon Jawa yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (8/8).