Brilio.net - Bagi setiap orang mencium diartikan sebagai bentuk kasih sayang dan cinta, baik terhadap pasangan, orang tua, maupun anak. Namun, bagaimana jika mencium masuk dalam pengalaman tidurmu? Secara umum mimpi mencium memiliki beragam makna tergantung seseorang yang kamu cium dalam mimpi.

Ketika kamu bermimpi sedang mencium tentu membuat kamu merasa penasaran dan bingung. Namun, pada dasarnya mimpi yang terjadi bukanlah sesuatu hal yang direncanakan, sebab kejadiannya sangat cepat dan tidak bisa dikontrol. Pastinya setiap manusia pernah merasakan mimpi, bahkan tak sedikit orang yang mempercayai arti di balik mimpi yang terjadi.

Nah, untuk menjawab rasa penasaranmu, berikut brilio.net telah rangkum dari berabagi sumber pada Selasa (5/7), inilah 7 Arti mimpi mencium menurut primbon punya beragam makna.

1. Mimpi mencium orang tua.

Arti mimpi mencium menurut primbon © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Bukan hal yang aneh jika kamu mencium orang tua, entah ibu atau ayah karena hal ini sebagai tanda kasih sayang kamu pada mereka. Namun, jika mencium orang tua terjadi dalam mimpi, kabarnya ini menjadi suatu pertanda kebaikan. Pasalnya, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesuksesan dalam karir, pekerjaan, maupun bisnis. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa hubunganmu dengan orang-orang terdekat semakin harmonis dan dicintai.

2. Mimpi mencium pasangan.

Arti mimpi mencium menurut primbon © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Mencium seseorang yang disayang pastinya akan membahagiakan hati, kabarnya jika kamu mengalami mimpi ini akan menjadi suatu pertanda yang baik. Pasalnya, mimpi ini melambangkan pesan kuatnya hubungan asmara cinta yang kamu jalani bersama dengan pasanganmu. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan bahwa hubungan asmara yang dijalani akan berlangsung awet dan dipenuhi dengan kebahagiaan.

3. Mimpi mencium orang tak dikenal.

Arti mimpi mencium menurut primbon © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika suatu hari kamu bermimpi mencium orang yang tak dikenal, kamu harus berhati-hati. Sebab, mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Mimpi mencium orang tak dikenal memiliki dua makna, bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, mimpi ini menjadi pertanda bahwa akan ada orang ketiga dalam hubunganmu. Namun, apabila kamu masih lajang, mimpi ini sekaligus menjadi pertanda bahwa kamu akan kedatangan musuh dan orang yang tak menyukaimu.