Brilio.net - Mimpi seringkali diartikan sebagai bunga tidur. Namun, tanpa disadari dari beberapa mimpi memiliki arti yang positif maupun negatif. Mimpi yang hadir bisa menyiratkan sebuah pesan tertentu bagi si pemimpi. Kehadiran mimpi terkadang dapat menyenangkan, menyedihkan, hingga menakutkan dan membuat khawatir. Sama halnya dengan mimpi bertemu orang yang sudah meninggal.

Pada dasarnya semua manusia yang ada di dunia ini pasti akan kembali pada Sang Maha Kuasa dan meninggalkan dunia serta orang-orang terkasih. Namun, tak ada yang tahu ajal setiap orang kecuali Allah, maka dari itu persiapkan iman, ketakwaan, dan berbuat baik supaya menjadi bekal amal yang dapat diterima di akhirat.

Mimpi bertemu orang yang sudah meninggal sering mengisyaratkan berbagai makna khusus. Bahkan menurut mitos jika manusia pernah mengalami mimpi ini menjadi suatu pertanda bahwa si pemimpi sangat merindukan sosok yang telah meninggal.

Lebih lanjut, simak 7 arti mimpi bertemu orang yang sudah meninggal bawa makna khusus, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).

(brl/lin)