Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka dengan bunga, apalagi ketika melihat bunga dengan warna yang jarang dijumpai tentu akan membuat kagum dengan keindahannya. Selain itu, bunga juga dapat mempercantik tempat dan membuat yang melihat merasa nyaman dan bahagia.

Ada banyak jenis bunga, mulai dari baunya yang harum hingga yang tidak harum. Bahkan saat kamu memutuskan untuk merawat bunga, harus penuh dengan hati-hati supaya tidak layu dan mati. Tapi pernahkah kamu bermimpi tentang bunga?

Tentu akan sangat menyenangkan saat kamu bermimpi seputar bunga, apalagi jika melihat berbagai jenis bunga. Akan tetapi mimpi yang datang dalam tidur, memiliki beragam pertanda bisa kebaikan maupun keburukan.

Mimpi seputar bunga seringkali diartikan sebagai gambaran kondisi perasaan seseorang dalam kehidupan yang dijalani. Tak jarang sebagian orang merasa penasaran akan makna apa dibalik mimpi seputar bunga.

Nah, bagi kamu yang penasaran, inilah 9 arti mimpi seputar bunga yang menggambarkan kondisi perasaan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/6).