Brilio.net - Bulan merupakan benda langit yang paling terang setelah matahari. Meskipun bulan tampak sangat putih dan terang, namun permukaan bulan sebenarnya gelap dengan tingkat kecerahan yang sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan aspal cair.

Saat malam tiba, melihat pemandangan bulan adalah sesuatu yang indah. Terkadang bulan terlihat bulat penuh, namun terkadang juga terlihat separuh dan bahkan segaris melengkung seperti sabit.

Lantas bagaimana jika kamu bermimpi tentang bulan? Tentu mimpi ini menjadi sesuatu pengalaman yang tak terlupakan. Sebab, makna mimpi bulan sering dikaitkan dengan feminitas, ketenangan, kemisteriusan, dan menjadi gambaran perjalanan hidup.

Akan tetapi, disisi lain mimpi seputar bulan juga menunjukkan beberapa pertanda. Setiap mimpi yang hadir tidak semuanya merupakan pertanda baik, pasalnya hal ini tergantung dengan bagaimana alur mimpi yang terjadi.

Yuk, simak 9 arti mimpi seputar bulan menggambarkan perjalanan hidup, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (5/7).