Brilio.net - Salah satu kondisi yang sangat disukai para anak muda saat ini adalah rebahan. Ya, istilah rebahan ini belakangan memang begitu populer. Terlebih dikalangan anak muda. Bahkan, ada julukan tersendiri bagi mereka yang sering melakukan aktivitas bermalas-malasan ini, yakni kaum rebahan.

Jika diartikan secara harfiah, rebahan merupakan kondisi pada seseorang yang sedang istirahat atau bermalas-malasan di kasur. Istilah ini juga bisa disamakan dengan mager alias malas gerak yang menunjukkan bahwa seseorang sedang malas beraktivitas.

Tak bisa dimungkiri, rebahan merupakan kondisi yang sangat nyaman dan susah untuk ditolak. Akhir pekan menjadi saat yang tepat untuk rebahan tanpa perlu memusingkan pekerjaan atau tugas. Meskipun singkat, rasanya energi bisa kembali pulih dan fresh.

Selain mengistirahatkan badan, rebahan semakin menyenangkan dengan bermain smartphone. Mulai dari buka media sosial, stalking Instagram mantan, chatting, video call, main games. Bahkan, ada juga yang cuma geser-geser layar ponsel doang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Nah, saat rebahan para kaum rebahan ini kerap melontarkan kata-kata lucu tentang rebahan yang mengibur. Mereka kerap membagikannya di status media sosial. Berikut brilio.net rangkum kumpulan kata-kata lucu saat rebahan dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/9).

Kata-kata lucu saat rebahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@rssyrmx

1. "Rebahan tidak akan membuatmu kaya, kecuali kamu rebahan sambil nunggu undian lotre atau giveaway."

2. "Semua terasa lelah dan rebahan adalah solusinya."

3. "Rebahan adalah passion-ku dan kamu adalah penyemangatku."

4. "Aku adalah binatang jalang dari kalangannya yang terbuang. Dimanfaatkan karena dibutuhkan dan ditinggalkan ketika dilupakan. Biar hujatan toxic menusuk jantungku. Aku mau hidup rebahan seribu tahun lagi."

5. "Liburan dan rebahan adalah dua hal yang serasi. Tidak seperti kita yang hubungannya kaya terasi."

6. "Hari libur adalah hari rebahan sedunia dan selama mungkin."

7. "Karena rebahan adalah jalan ninjaku. Rebahan untuk hidup, hidup untuk rebahan."

8. "Sebaik-baiknya pekerjaan adalah rebahan makan -repeat-. Gitu aja terus sampai hujan air jadi hujan duit."

9. "Hujan adalah candu. Membuatku kecanduan rebahan."

10. "Kenyamanan rebahan membuatku tidak tahu kondisi di luar sana."

11. "Aku tidak mempunyai hal yang dapat kubanggakan atau sesuatu yang dapat membuatmu terpukau pada diriku. Satu-satu kemahiranku adalah rebahan dengan waktu yang lama."

12. "Suka heran sama diri sendiri. Lagi enak-enaknya rebahan, bukannya ketiduran, eh malah jadi kerinduan."

13. "Jangan kebanyakan rebahan. Mari sejahterakan badan dan pikiran. Ya ya semua itu adalah rebahan."

14. "Rebahan adalah cara aku menikmati kehidupan."

15. "Untuk saat ini rebahan adalah situasi dan kondisi paling nyaman, saat yang lain lagi sibuk malam mingguan."

16. "Rebahan di lantai adalah kunci mendinginkan badan ketika Malang udah gak dingin lagi."

17. "Gua adalah salah satu orang dari sekian banyaknya kalo lagi rebahan, gatel aja minta digarukin saking magernya."

18. "Merebah adalah kunci, rebah tidak sembarang rebahan, banyak pikiran-ide-hal baru muncul buat diri ke depannya."

19. "Hal yang sangat membuat nyaman, rebahan di paha ibu sambil dielus-elus kepala."

20. "Sesungguhnya cuma ingin membuat kamar jadi nyaman, tapi ini malah over nyaman. Sampai kadang seharian bener-bener rebahan doang atau nonton film."

21. "Bangun pagi, gerimis, lanjut hujan, sangat mendukung untuk rebahan."

22. "Sudahi galaumu mari overthinking bersamaku."

23. "Enaknya rebahan sambil nonton doraemon."

24. "Mau rebahan aja, tapi sadar modal buat nikah gede cuy. Ya udah lanjut kerja."

25. "Aku yang hobi rebahan, ya nggak mampu kalau mengimbangi hobimu yang mendaki pegunungan to mas."

26. "Aku: si pemalas, hobi rebahan, dan halu."

27. "Kalau kamu nyari yang good looking, sorry aku mundur, tapi kalau kamu nyari yang hobi banget rebahan. Pendaftaran terbuka lebar."

28. "Cita cita lulus cepet. Hobi rebahan."

29. "Rebahan bukan lagi hobi, tapi udah passion-ku."

30. "Berat badan turun 5-7 kg karena hobi rebahan, mager mau masak jadi sering nggak makan siang."

31. "Jika hujan membawa kerinduan. Lebih baik aku rebahan sampe ketiduran."

32. "Malam minggu yang dewasa adalah rebahan sambil mainan hape."

33. "Ternyata rebahan dan tidur seharian dapat membuat kita berkembang, iya berkembang ke samping badan kita."

34. "Bukan ragamu yang membuatku berhenti mencintaimu. Tapi, ragumu."

35. "Harga diri seorang lelaki adalah bekerja, camkan itu kaum rebahan."

36. "Pernah ngerasa gak hidup tiba-tiba gak punya arah, tiba-tiba gak tau apa yang kita mau, rasa hidup kita hambar, cuma mau rebahan, dan ada sesuatu yang ganjal. Padahal, semua urusan kita dengan manusia baik-baik saja."

37. "Rebahan adalah jalan ninjaku, tapi kalau kamar dah rapih begini aku gak tega nidurinnya."

38. "Jam malam dengan musik sambil rebahan adalah kondisi rawan patah hati."

39. "Sebenar dan sesungguhnya kaum rebahan adalah sekumpulan orang yang disuruh tidur sama orang tuanya, tapi dia menolak. Benar atau betul?"

40. "Kegiatan yang paling bermanfaat selama liburan adalah rebahan."

 

Kata-kata lucu saat rebahan, bikin ngakak.

Kata-kata lucu saat rebahan © berbagai sumber

foto: freepik.com

41. "Lebih baik mencari masalah, memecahkan masalah bahkan membuat masalah lebih seru dibandingkan rebahan."

42. "Bayangin kamu lagi rebahan senyum-senyum sendiri abls chatting dari dia dengan obrolan yang sangat membuat hati ini berdebar-debar kaya dulu. Misalnya."

43. "Cuacanya yang terus menerus hujan membuat aku rela rebahan seharian."

44. "Pagi yang mendung membuat jiwa rebahan kembali ke jiwa, seakan menolak keluar rumah. Tapi, tetap semangat jalani hidup."

45. "Barang siapa bisa rebahan di segala cuaca itu adalah kaum kami."

46. "Di rumah adalah sebaik-baiknya rebahan."

47. "Posisi paling nikmat adalah rebahan nggak ada duanya."

48. "Hawa sejuk selama hujan dan setelahnya adalah kelemahan terbesar bagi kaum rebahan, seperti aku. Nikmatnya sampai ke tulang."

49. "Bad situation adalah saat batre habis; pengen rebahan, tapi stop kontak sangat jauh. Hahhh saatnya menjadi satpam stop kontak."

50. "Rebahan memang perlu sih, mengistirahatkan jasad dari penatnya aktivitas sehari-hari. Bisa jadi rebahan adalah masa berkontemplasi mengumpulkan ide-ide cemerlang nan luar biasa. Tapi, kalau rebahannya sepanjang hari apa itu bisa diwujudkan?"

51. "Siapa tahu ibukmu cari menantu yang hobi rebahan, aku maju paling depan mas lainnya aku lewatin."

52. "Bernapas, rebahan, makan kayak gitu-gitu aja udah. Nikmatnya hidup."

53. "Rutinitas yang tidak bisa diganggu gugat saat libur. Makan terus rebahan, lanjut streaming sampai ketiduran."

54. "Wahai kaum rebahan, yakin tetap mau rebahan? Indonesia alamnya indah, tinggalkan kasurmu yang empuk itu dan jelajahi alam."

55. "Jangan rebahan mulu, sarapan dulu baru abis itu rebahan lagi."

56. "Kuliah terus capek. Kerja terus capek. Rebahan terus capek. Liburan terus capek. Emang ya yang terus terusan itu bikin capek. Termasuk nunggu kepastian dari dia terus-terusan juga capek."

57. "Rebahan itu enak, tapi sambil dipeluk sama orang yang sayang banget sama kamu dan menerima kamu dalam segala kondisi." - Ariyantama

58. "Hal terindah dalam hidup adalah rebahan ditemani wifi sambil ngemil di kamar."

59. "Rebahan tak membuat otakku fresh, malah kepikiran tugas."

60. "Rebahan adalah solusi ketika kalian merasa hancur."

61. "Mandi sebelum rebahan membuat rebahan semakin elit."

62. "Rebahan: membuat posisi tubuh telentang dimana tulang-tulang punggung berasa nyaman."

63. "Rebahan membuat tenang, namun ketika memiringkan badan, tiba-tiba ada sesuatu yang kau kenang."

64. "Rebahan dan malas-malasan nggak dilarang kok, tapi secukupnya aja. Cukup 1x24 jam."

65. "Rebahan tidak akan membuat kaya, tapi kaya bisa membuat kita rebahan."

66. "Sebagai kaum rebahan, hujan adalah anugrah, karna hujan terus membuat kami bersemangat dalam menjalani hobi yang mehong ini."

67. "Hujan adalah candu. Membuatku kecanduan rebahan."

68. "Hawanya sungguh sangat nikmat buat rebahan dan nge-date sama buku."

69. "Rebahan malam setelah seharian bekerja keras adalah level of nikmat."

70. "Rebahan, mengeluh, dan bersedih adalah jobdesc ku sehari-hari."

71. "Rebahan adalah sodara kandung dari kenyamanan."

72. "Colokan charger di dekat kasur adalah hal yang wajib bagi remaja kaum rebahan."

73. "Bisa rebahan adalah kebahagiaan."

74. "Rebahan nonton film kartun, sedangkan Ibu masak dan aroma masakannya tercium adalah momen yang dirindukan saat masih kecil."

75. "Self healing terbaik adalah rebahan tanpa memikirkan tugas."

76. "Rebahan tidak akan membuatmu kaya, kecuali kamu rebahan sambil nunggu undian give away."

77. "Ternyata rebahan dan tidur seharian dapat membuat kita berkembang, iya berkembang ke samping badan kita."

78. "Merebah adalah kunci, rebah tidak sembarang rebahan, banyak pikiran-ide-hal baru muncul buat diri kedepannya."

79. "Hal yang sangat membuat nyaman, rebahan di paha ibu sambil di elus-elus kepala."

80. "Saat semua terasa lelah, rebahan adalah solusinya."

81. "Bukan ragamu yang membuat ku berhenti mencintaimu. Tapi, ragumu."

82. "Rebahan di lantai adalah kunci mendinginkan badan ketika malam udah tidak dingin lagi."

83. "Aku adalah satu di antara orang dari sekian banyaknya. Kalo lagi rebahan gatel aja minta digarukin saking magernya."

84. "Nggak punya duit, tapi rebahan doang. Adalah cara terbaik untuk bunuh diri secara perlahan."

85. "Capeknya jadi dewasa adalah capek kebanyakan mikir strategi mau jadi apa tapi aksinya rebahan aja."

86. "Tujuan bekerja adalah supaya bisa rebahan dengan tenang."

87. "Menatap kosong ke langit-langit sambil rebahan lalu berpikir 'kenapa aku nggak kaya-kaya'?"

(brl/lea)