Brilio.net - Dapur adalah salah satu ruangan penting di dalam sebuah rumah. Pasalnya, ruangan ini dipakai untuk menyimpan berbagai jenis peralatan memasak. Tak hanya itu, ruang dapur di sebagian rumah juga biasanya dibuat menyatu dengan meja makan.

Selain meja makan, biasanya ruang dapur juga dilengkapi dengan kitchen set untuk menyimpan peralatan sekaligus menjadi tempat untuk meletakkan kompor dan wastafel. Kitchen set juga bisa membuat area dapur jadi kelihatan elegan dan mewah. Namun, bukan berarti semua dapur harus menggunakan kitchen set.

Ada juga yang memilih untuk nggak menggunakan kitchen set karena area dapur yang mungil dan terbatas. Meski begitu, dapur yang mungil pun masih bisa disulap menjadi dapur yang estetik dan nyaman. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @rennyratu.

Ia menyulap dapur mungilnya jadi makin rapi dan tertata meski tak menggunakan kitchen set. Area dapurnya juga dilengkapi dengan mini bar yang kece. Penasaran kan seperti apa penataannya? Berikut brilio.net himpun potretnya dari akun TikTok @rennyratu pada Minggu (5/11).