Brilio.net - Di balik kesibukan dan kepadatannya, Jakarta selalu masih menyimpan beribu cerita. Kota inilah tempat di mana para perantau menggantungkan harapan dan cita-cita demi kehidupan yang lebih baik. Nah, salah satu tempat yang mempunyai nilai historis di Jakarta adalah Blok M.

Blok M terkenal dengan pusat pembelanjaan, bar, dan aneka kehidupan malamnya. Lokasinya sendiri masih penting karena menjadi transit warga dari Jakarta Pusat ke Jakarta Selatan. Terbukti, peremajaan transportasi publik kini terasa dengan dibangunnya MRT di kawasan ini.

Fotografer Pio Kharismayongha kemarin mengunggah potret Blok M yang sangat unik. Jepretannya membuat kawasan ini berasa seperti di luar negeri dan tak di Jakarta lagi. Viral, postingannya sudah di-like lebih dari enam ribu orang.



Seperti apa potret menakjubkan dari Blok M ini? Dirangkum brilio.net dari Twitter @piokharisma pada Minggu (8/3), berikut 8 foto terbaru Blok M tahun 2020 yang terkesan tak seperti di Jakarta. Super keren dan salut buat Pio Kharisma sang fotografer!


1. Kehadiran MRT mengubah potret Blok M secara drastis.

Loading...



2. Warga sekarang bisa lebih mudah bepergian kemanapun dengan adanya MRT.



3. Potret kondisi lalu lintas di bawah jalur kereta ini berasa seperti di luar negeri.



4. Bajai biru ini mengingatkan kita pada transportasi umum tuk-tuk di Thailand.




2 dari 2 halaman



5. Modern dan berkelas, sekarang Blok M sudah berbeda dari yang dulu.



6. Pantulan tulisan Blok M di air ini membuat potret ini terlihat sangat wah.



7. Jangan lupa mampir ke sini ketika main ke Blok M.



8. Suasana Blok M ketika malam ini terasa seperti di kota-kota besar negara maju. Terima kasih Pio Kharisma. Foto-fotomu bikin bangga semua orang!