×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Instalasi seni di XSpace ini manjain kamu berburu foto Instagramable

View Image

0

BRILIO » Wow

8 Instalasi seni di XSpace ini manjain kamu berburu foto Instagramable

Pecinta seni wajib banget dateng!

(brl/pep)

29 / 06 / 2018

Brilio.net - Kamu salah satu pecinta seni? Tentunya mengunjungi instalasi seni merupakan hal yang sering kamu datangi. Semakin banyaknya instalasi seni, semakin mudah juga kamu memilih instalasi favoritmu. Salah satu pameran seni yang bisa kamu datangi adalah XSpace!

Delapan instalasi ini bisa banget jadi spot kamu untuk selfie dan foto bareng temen-temenmu. Penasaran? Yuk, simak rangkuman instalasi seni di XSpace berikut ini.

1. Marishka Soekarna.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Karya marishka di XSpace memang dibuat cukup unik, karena kamu akan merasa menjadi bagian dari karyanya. Mengambil judul "Menjadi Karya Marishka Soekarna Dalam Rumah Seorang Kolektor", marishka terinspirasi dari fenomena selfie yang marak di kalangan anak muda.

2. Stereoflow.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Mengambil konsep dengan judul "Experiences" menggunakan medium bangunan kayu dan bahan cat akrilik, stereoflow berkolaborasi dengan POSH menghasilkan karya dengan menciptakan instalasi dari gabungan beberapa layer.

3. Lab Laba Laba.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Nah, kalau instalasi ini memberikan sebuah karya keren untuk pecinta film karena di instalasi ini bakal menyajikan pameran membuat narasi baru dari potongan film seluloid 16mm bekas layar tancap dan ditutup dengan pesta layar tancapan. Instalasi berjudul "Layar Kelana" ini wajib banget kamu datangi.

4. Soemantri Gelar.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Soemantri sendiri menggunakan medium digital dalam karya seninya. Berjudul "Nirmana of Juktopia". Di sini, kamu bisa menikmati Karya ini adalah sebuah upaya untuk membaca ulang postingan-postingan gambar atau video di instagram yang sebagian besarnya kita lihat sebagai sampah visual.

5. Moch Hasrul.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Berjudul "In the midst of chaos, there is also bibibtulit" merupakan karya seni menggunakan tank mainan plastik , tong besi, corong pengeras suara dan arduino. Nantinya, ketika menabih tong besi, mainan tank pun akan bergerak sendiri. Kamu bisa langsung liat karyanya di XSpace.

6. Cut and Rescue.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Kebayang nggak kalo barang-barang di taro di dalam jelly? Nah, di karya seni cut and rescue ini menyajikan hal unik dimana 100 barang sehari-hari yang diabadikan dalam jelly. Lucu banget!

7. Adi Dhigelz.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Menggunakan medium kayu, adi memberikan karya terbaiknya berjudul Chillin di XSpace, nih. Spot ini bisa banget untuk kamu foto-foto bareng teman kamu.

8. Ricky Janitra.

instalasi seni XSpace © 2018 brilio.net

Instalasi ini termasuk salah satu yang paling banyak dikunjungi orang,nih. Gimana nggak? Karya berjudul "Blurry Boundaries" ini menyajikan pengalaman menikmati karya seni yang unik dimana kamu bisa foto-foto di dalam rumput glow in the dark.

Nah, kamu yang ketinggalan dateng ke XSpace di hari pertama, kamu masih bisa datang di hari kedua pada tanggal 30 Juni dan hari ketiga pada 1 Juli 2018 di LOT 8 SCBD, Jakarta Selatan Tenang aja, karena tiket bisa dibeli on the spot, lho!

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

MORE
Wave more