Brilio.net - Setelah seharian beraktivitas, seseorang akan pulang ke rumah untuk beristirahat. Malam hari adalah waktu yang cocok untuk beristirahat dengan orang-orang terkasih. Dari mulai berkumpul di ruang keluarga sambil nonton televisi, atau langsung tidur setelah mandi karena merasa sangat lelah menjalani hari.

Sebelum tidur, biasanya seseorang akan bermain ponsel terlebih dahulu, untuk sekadar menyapa pacar lewat chat atau video call. Berkomunikasi dengan pujaan hati sebelum tidur tentu akan membuat perasaan jadi lebih tenang, setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan. Biasanya, obrolan sepasang sejoli ini mengandung kata-kata romantis yang membuat seseorang jadi senyum manis sebelum tidur.

Untuk menutup obrolan, kamu bisa mengirimkan kata-kata selamat tidur untuk pacar. Meski hanya berupa kalimat sederhana, memberikan ucapan selamat tidur dapat menunjukkan kasih sayang kamu dan membuat si dia bahagia. Berikut 75 kata-kata selamat tidur untuk pacar, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/10)

1. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu."

2. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tidak ingin pergi dari mimpi indah ini. Aku adalah tawananmu. Selamat tidur bidadariku."

3. "Untuk malam ini, aku ucapkan selamat malam pacarku sayang, selamat tidur semoga mimpi indah."

4. "Aku tahu sulit bagimu tertidur tanpa diriku. Biarkan itu menjadi gangguan terbesar dalam hidupmu. Secepatnya kita tidak akan pernah terpisahkan. Semoga mimpi indah sayang."

5. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."

6. "Cuma ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tidak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu. Selamat tidur sayang."

7. "Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah kenyataan, dan besok adalah sebuah impian. Entah akan menjadi kenangan yang manis atau pahit, yang pasti impian untuk hari esok akan tetap berjalan. Selamat Tidur."

8. "Andai mata telah enggan menatap malam, pejamkanlah dengan lembut. Ucapkan selamat malam kepada semesta. Bayangkanlah tentang sebuah mimpi indah yang akan menemani lelap tidurmu. Semoga mimpi indah sayang."

9. “Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, Tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam.”

10. “Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam.”

11. “Sepertinya ada satu janji yang belum bisa ku tepati untuk saat ini. Apa itu? Janjiku untuk enggak bisa rindu kepada sosok sepertimu. Selamat malam!”

12. “Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu.”

13. "Aku suka semua bintang di langit, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang ada di matamu! Jadi aku akan memikirkanmu saat aku tidur malam. Selamat malam!"

14. "Saat ini, ada lebih dari satu miliar orang tidur atau baru saja bangun untuk memulai hari mereka. Sungguh menakjubkan bahwa satu-satunya orang yang saya pikirkan di malam hari adalah kamu. Saya harap kamu memimpikan cinta dan kebahagiaan."

15. "Tidurlah, Malaikatku. Aku akan menjagamu dan menyayangimu hingga nafasku terhenti. Jangan takut bila kau terjaga karena aku ada di sisimu." - Senjakala, Selamat Tidur Malaikatku".

16. "Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir. Selamat malam."

17. “Selamat malam, selamat tidur. Jangan lupa besok kita masih punya segudang petualangan menarik yang sayang untuk kita lewatkan.”

18. “Aku mendoakanmu dari kejauhan dan semoga kamu mendengarkannya dalam mimpimu malam ini. Selamat tidur.”

19. “Hanya satu doa yang mengiringi tidur nyenyakku di setiap malam. Semoga di hari esok bisa melihat senyum indah dari wajah ceriamu.”

20. “Selamat beranjak di peraduan. Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik.”

21. “Jangan pernah takut dengan bayangan karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat tidur semuanya, jangan lupa matikan lampu!”

22. “Terima kasih untuk tetap berada di samping tidurku setiap malam sampai detik ini, Selamat tidur istriku sayang.”

23. “Ambil napas dan pandangi bintang-bintang di langit. Lihat dua bintang itu? Mereka adalah mataku yang berkedip ke arahmu.”

24. “Tuhan bekerja di malam hari. Jangan menghabiskan malam tanpa tidur untuk merenungi semua masalahmu. Percayalah Tuhan sedang menyelesaikannya.”

25. “Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu.”

26. “Berikan aku sebuah cerita lalu peluk aku dengan erat. Katakan bahwa dirimu sayang dan ucapkan selamat tidur sambil mencium keningku.”

27. “Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.”

28. “Selamat tidur kekasih tercinta, semoga kau bahagia di sana dengan rinduku.”

29. “Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak pernah menyakiti, dan kasih sayang yang tak pernah berakhir.”

30. “Selamat tidur,kamu yang selalu ada dalam tiap doaku, semoga kamu selalu bahagia.”

Kata-kata selamat tidur untuk pacar romantis.

kata selamat tidur untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

31. "Malam sudah semakin larut terangnya cahaya lampu bagaikan sebuah isyarat untuk kamu dan segera memejamkan mata di bawah selimut. Selamat tidur semoga mimpi indah."

32. "Bahagia itu saat kita mampu mensyukuri hasil dari apa yang telah kita diusahakan hari ini. Selamat tidur sayang."

33. “Selamat tidur kamu pencuri hati, Pewarta mimpi, yang mencairkan kebekuan hati, semoga indah mimpimu di pelukan doaku.”

34. “Memperbaiki diri untuk esok hari jauh lebih baik daripada menyesali hari ini dan hari kemarin. selamat malam.”

35. “Terima kasih untuk tetap berada di sampingku sampai detik ini. Selamat tidur, Sayang.”

36. “Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku.”

37. “Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam bidadariku.”

38. “Selamat tidur kamu pencuri hati, pewarta mimpi, yg mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku.”

39. "Selamat malam, semoga selamanya kan baik-baik saja.” - Maroon 5, Goodnight Goodnight

40. “Malam ini aku akan tertidur bersamamu di hatiku.”

41. “Ketika kamu sedang tidur, hatiku terus-menerus menyebut namamu setiap malam.”

42. “Selamat malam, satu-satunya cinta sejatiku di sepanjang waktu.” - McParland, Goodnight My One and Only True Love

43. “Aku ingin hidup, tidur, dan bangun di sampingmu.”

44. "Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, Kekasih."

45. "Lihatlah ke dalam hatiku dan rasakan apa yang aku katakan karena hatiku berbicara kebenaran, dan kebenaran itu adalah aku mencintaimu."

46. "Tak peduli seberapa berat masalah dan sakitnya perasaanmu saat ini, biarkanlah Allah memainkan perannya. Selamat malam."

47. "Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam."

48. "Tiada kata yang pantas untuk mengiringi tidur malammu di hari ini selain 'Selamat tidur wahai engkau yang sedang di sana'."

49. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, Bidadariku."

50. "Selamat tidur dan semoga bermimpi indah. Semoga tidurmu dan istirahatmu hingga pagi menyapa nanti, menjadikan sebuah senyum cerah di wajah cantikmu."

Kata-kata selamat tidur untuk pacar pakai pantun.

kata selamat tidur untuk pacar © 2021 brilio.net

foto: freepik.com

51. Ada adik sedang belajar
Eh, tiba-tiba ada tamu
Selamat malam duhai pacar
Mimpikan aku dalam tidurmu

52. Dagang molen dapat laba
Labanya buat beli ikan kakap
Malam kembali telah tiba
Semoga sayang tertidur lelap

53. Suara teriak amat lantang
Semua benda ikut bergoyang
Gelap malam telah datang
Selamat tidur duhai sayang

54. Halaman rumah sudah bersih
Disapu semenjak tadi pagi
Selamat tidur untuk kekasih
Semoga bertemu di alam mimpi

55. Di warung depan beli paku
Beli seribu dapatnya banyak
Selamat malam pujaan hatiku
Semoga tidur dengan nyenyak

56. Kamar baru belum diukur
Datang disewa si tukang roti
Tak jemu ku ucap selamat tidur
Untuk dirimu pemilik hati

57. Jauhkan yang haram, baik diberi
Meski sulit tetaplah berdoa
Selamat tidur wahai bidadari
Semakin cantik kian menggoda

58. Pergi ke pasar di hari Kamis
Sampai pertigaan mobilnya mundur
Untuk kamu yang berwajah manis
Aku ucapkan selamat tidur

59. Burung dara burung gelatik
Terbang tinggi ke danau beku
Selamat tidur nona yang cantik
Semoga kau memimpikanku

60. Mencari kayu di tengah hutan
Di tengah hutan digigit lebah
Selamat tidur aku ucapkan
Semoga kamu mimpi yang indah

61. Ada pensil di atas buku
Kayunya berbau wangi
Selamat tidur dari hatiku
Teruntuk kamu yang kusayangi

62. Cokelat dimakan di atas loyang
Butuhkan waktu cukup sehari
Selamat tidur pacarku tersayang
Semoga bahagia sepanjang hari

63. Buah berduri jatuh di papan
Tomat dimakan para dayang
Kututup hari dengan ucapan
Selamat tidur kekasihku sayang

64. Naik ke gunung jalan berliku
Bagaimana bermain gundu
Selamat tidur wahai kekasihku
Sebut namaku kalau rindu

65. Seberang jalan ada jembatan
Bunga selasih di pinggir jalan
Selamat tidur aku ucapkan
Untuk kekasih sang pujaan

66. Ikat kursi dengan paku
Kayu kursi sudah tua
Selamat tidur sayangku
Semoga selalu dalam lindungan-Nya

67. Burung Irian, burung cendrawasih
Banyak bertelur di atas jerami
Selamat tidur buat kekasih
Moga cintamu selalu bersemi

68. Baju penari di tengah peti
Bajunya banyak dibawa ke sini
Esok hari telah menanti
Tidurlah nyenyak di malam ini

69. Seekor kerbau ditemukan mati
Kukunya terbelah karena alergi
Selamat tidur pujaan hati
Insyaallah esok ketemu lagi

70. Bila hilang tolong gantikan
Biar tak murung wajahnya berantakan
Selamat tidur aku ucapkan
Semoga mimpimu menyenangkan

71. Ada anak bermuka iba
Pakai baju lusuh dengan rompi
Kini malam telah tiba
Mari kita bertemu dalam mimpi

72. Baju putih kena tinta
Akhirnya tidak jadi ke sekolah
Good night untukmu cinta
Semoga malammu kian indah

73. Ke sekolah pakai sepeda
Dalam tas ada sarapan
Untuk kekasih yang jauh di sana
Selamat malam aku kirimkan

74. Angin bertiup lilin padam
Segeralah untuk sembahyang
Kala mentari mulai terbenam
Ku ucapkan selamat malam duhai sayang

75. Sudah datang si tukang jamu
Jamu kunyit dicampur akar
Menjelang tidur ingat dirimu
Rindu sendiri tiada kabar