×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Tren fashion nyeleneh tahun 2018, ada perhiasan 'daging tumbuh'

View Image

0

BRILIO » Wow

7 Tren fashion nyeleneh tahun 2018, ada perhiasan 'daging tumbuh'

Bikin melongo.

01 / 01 / 2019 09:32

Brilio.net - Tren fashion memang tidak pernah sama dan terus berganti. Setiap tahunnya, tren-tren fashion terbaru akan bermunculan menggantikan tren yang sudah ada sebelumnya.

Pada tahun 2018, sudah banyak tren fashion baru yang mewarnai dan memengaruhi industri fashion dunia. Tidak sedikit pula tren fashion yang berhasil mencuri perhatian publik sepanjang tahun 2018 kemarin.

Beberapa di antaranya sukses menyita perhatian publik karena sisi positif yang dimilikinya, seperti kenyamanan. Namun ada juga yang justru menjadi pusat perhatian banyak orang karena dianggap unik, bahkan nyeleneh.

Mau tahu apa saja? Yuk cek tujuh tren fashion nyeleneh selama tahun 2018 yang disarikan Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (1/1).

1. Thong Jeans.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@carmardenim

Celana jeans memang menjadi salah satu fashion item yang tidak pernah ketinggalan zaman. Hal inilah yang membuat seorang desainer Jepang bernama Meiko Ban berani berkreasi dengan menciptakan Thong Jeans. Celana jeans sobek yang hanya meninggalkan sedikit bagian ini dipamerkan pada saat Tokyo Fashion Week pada akhir tahun 2017.

Meski awalnya hanya sekadar dianggap gimmick runway semata, ternyata pada pertengahan 2018 lalu brand fashion Carmar Denim juga mengeluarkan model jeans serupa. Jeans nyeleneh keluaran brand fashion asal Los Angeles ini bahkan terjual habis ketika pertama dijual.

2. Ugly Shoes.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: teenvogue.com

Ugly shoes beberapa tahun belakangan tengah menjadi tren di kalangan pencinta fashion. Pada tahun 2018 kemarin rupanya desainer Chritopher Kane kembali mengeluarkan kreasi ugly shoes-nya berupa sepatu ortopedi.

Berkolaborasi dengan Z-Coil, perusahaan orthopedic footwear, desainer pelopor sepatu dengan desain nyeleneh ini membuat versi bling-bling dari sneakers velcro klasik yang biasanya dikenakan para lansia. Menariknya, heel pada sneaker ini dapat membantu menghilangkan sakit otot belakang berkat booster spiral buatan Z-Coil. Keren bukan?

3. Naked wedding jumpsuits.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: britco.com

Busana pernikahan satu ini diperuntukkan bagi pengantin yang berani tampil beda. Bodysuit dari bahan tipis dengan aksen detail renda ini merupakan keluaran label busana pengantin Spanyol, Provonias. Busana pengantin nyeleneh ini viral di media sosial setelah aktris asal Spanyol bernama Cristina Pedroche mengenakannya saat perayaan Tahun Baru 2018.

4. Syal mirip Miss V.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: cosmopolitan.com

Pada pertengahan 2018 kemarin, publik dihebohkan dengan sebuah produk fashion yang terlihat seperti kemaluan wanita alias Miss V. Syal keluaran brand high-end, Fendi ini berwarna pink pucat dan dilengkapi dengan bulu-bulu.

Bentuknya yang bikin mikir ke mana-mana ini pun viral di media sosial. Mengetahui hal tersebut, ternyata pihak Fendi pun tidak lama langsung menghapus produk itu dari laman websitenya.

5. Perhiasan 'daging tumbuh'.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: Instagram/@ahuman

Tren fashion nyeleneh lainnya datang dari New York. Tren perhiasan 'daging tumbuh' sempat digandrungi para artis Hollywood. Sebut saja seperti Kim Kardashian dan Chrissy Teigen yang pernah mengenakan perhiasan unik ini. Kedua artis kondang ini ternyata mendukung eksperimen milik Simon Huck bertajuk 'A Human'.

Projek A Human ingin memamerkan perhiasan dengan warna seperti warna kulit. Perhiasan tersebut ketika dikenakan seolah tumbuh dan menyatu dengan tubuh.

6. Tas 'plastik' dengan harga selangit.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: style.nine.com.au

Brand fashion Celine mengeluarkan sebuah rancangan tas baru pada Paris Fashion Week yang digelar Februari tahun lalu. Uniknya, desain tas baru keluaran brand fashion high-end ini menyerupai tas plastik transparan. Dilengkapi tulisan nama brand warna hitam, tas ini dibanderol dengan harga yang tidak murah yaitu, $590 atau sekitar Rp 8,5 jutaan. Tertarik membeli?

7. Ugly Sneakers.

fashion nyeleneh 2018 © 2018 Istimewa

foto: highsnobiety.com

Seperti disebutkann sebelumnya, tren ugly shoes yang merajalela beberapa tahun belakangan ini semakin berkembang. Pada tahun 2018 kemarin tren ini mulai merambah menjadi tren ugly sneakers.

Meski memiliki desain unik dan berukuran jumbo, sneakers ini justru menjadi tren paling dicari pencinta fashion dan para fashion icon. Tak ayal jika dalam waktu singkat fashion item ini menjadi viral. Termasuk di kalangan seleb dan pencinta fashion Tanah Air.

 





Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more