×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Mainan jadul handmade tanpa modal ini bikin ingat masa kecil

View Image

0

BRILIO » Wow

7 Mainan jadul handmade tanpa modal ini bikin ingat masa kecil

Anak zaman dulu memang kreatif banget.

20 / 04 / 2018

Brilio.net - Jauh dari kecanggihan teknologi, anak zaman dulu tetap punya kreativitas yang tinggi. Bagaimana tidak, anak jadul dituntut bisa memanfaatkan bahan apa saja untuk dijadikan mainan seru. Karena kebiasaan mereka memanfaatkan bahan seadanya itu, banyak mainan tradisional tercipta dan tentunya bikin masa lalu mereka ceria.

Sebagian besar mainan tradisional tersebut kini sudah tinggal legenda saja. Pasalnya, anak zaman now yang sangat milenial sudah dijajah oleh kecanggihan teknologi. Kebanyakan dari generasi milenial kini bermain dengan perangkat digital yang serba canggih.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/4), berikut deretan mainan tradisional yang pasti mengingatkan generasi jadul pada masa kecilnya yang menyenangkan.

1. Ini sih pistol tercanggih di masanya, revolver aja kalah guys.

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

Loading...

foto: mainandolanan70.blogspot.co.id

2. Siapa yang jago main ini? Pasti masa kecil kalian penuh keringat.

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: mainandolanan70.blogspot.co.id

3. Hayo ngaku yang sering bikin berisik siang bolong pakai mainan ini di sawah.

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: chirpstory.com

4. Yang jago main ini angkat tangan! Kalian pasti sniper yang andal.

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: mainandolanan70.blogspot.co.id

5. Kulit jeruk ini sih memang multifungsi. Bisa jadi kapal bisa jadi mobil. Kalian suka bikin yang mana nih?

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa

6. Siapa yang kalau kesel sama temen sebangku di kelas iseng bikin mainan ketapel ini?

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: facebook.com/Hits From The 80's & 90's

7. Aksesoris cewek paling hits nih, bisa buat roll rambut juga lho.

mainan jadul © 2018 berbagai sumber

foto: facebook.com/Hits From The 80's & 90's





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more