×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'masa kecil anak 90-an' ini kocak abis dan bikin nostalgia

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'masa kecil anak 90-an' ini kocak abis dan bikin nostalgia

Salah satu yang paling dikangenin dari era 90-an adalah banyaknya kegiatan yang bener-bener legendaris.

16 / 10 / 2017

Brilio.net - Salah satu yang paling dikangenin dari era 90-an adalah banyaknya kegiatan yang bener-bener legendaris. Kegiatan yang sekarang mulai jarang ditemui karena tergerus arus kemajuan zaman. Salah satu contohnya, main di tanah lapang. Kini hanya bisa dikenang karena tanah yang dulu bisa untuk bermain mungkin sudah dibangun perumahan.

Contoh lainnya? Coba deh lihat sendiri dalam sepuluh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/10) berikut ini. Dijamin kocak abis dan yang pasti bikin nostalgia parah.

1. Kamu pasti pernah kayak gini kan?

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

2. Siapa yang pernah dicekoki temen pakai biji pohon mahoni ini?

Loading...

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

3. Kalau kamu sering meriang pasti tahu obat ini..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

4. Dari kecil udah pelit nih, nggak mau kasih contekan..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

5. Banyak orang tua melarang anaknya mandi di sungai, iya kan?

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

6. Game sederhana seperti ini aja kerennya nggak main-main zaman itu..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

7. Hanya anak orang kaya atau temanan sama anak orang kaya yang pernah mandi di bath tub..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

8. Pernah seperti ini? Ngimpi!

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

9. Hubungan yang legendaris..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa

10. Ayayayayaaay.. Suara Alfa temannya Zordon..

Meme kecil 90 © 2017 Istimewa







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    12%

  • Ngakak!

    81%

  • Wow!

    3%

  • Sedih

    3%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more