Brilio.net - Marah merupakan hasil dari luapan emosi atas perbuatan diri sendiri atau orang lain yang membuat kesal. Marah memang sangat wajar dilakukan oleh setiap orang, namun jangan sampai dengan marah dapat membuat orang lain terluka.

Tapi pernahkah kamu bermimpi tentang marah? Tentu mimpi marah memiliki tafsiran tersendiri, bisa saja berarti baik ataupun sebaliknya buruk. Perlu diketahui bahwa mimpi hanya sebuah ramalan yang kebenarannya tergantung keyakinan masing-masing.

Saat kita tertidur dan merasakan mimpi, itu merupakan hal yang wajar. Sebab, mimpi sering diartikan sebagai bunga tidur. Tak jarang, sebagian orang merasa penasaran akan arti dari suatu mimpi.

Nah, lebih lanjut untuk mengetahui 7 arti mimpi marah menurut primbon, berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (11/3).

1. Arti mimpi dimarahi tanpa alasan yang jelas.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Dalam dunia nyata, pasti kamu pernah dimarahi entah oleh orang tua, teman, dan lainnya. Lalu, apa artinya jika dimarahi tanpa alasan yang jelas terjadi dalam mimpi? Ternyata mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini memberikan arti bahwa kamu akan mengalami sesuatu hal yang membuat hati kamu sakit.

2. Arti mimpi marah-marah.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Marah menjadi sesuatu yang wajar untuk meluapkan emosi. Jika marah masuk ke dalam mimpi, pertanda apa yang akan terjadi? Ternyata di balik mimpi marah menjadi suatu pertanda yang baik. Karena kamu akan mendapatkan kejutan kecil yang menyenangkan.

3. Arti mimpi melihat orang marah.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Arti mimpi melihat orang marah menjadi suatu pertanda yang kurang menyenangkan. Pasalnya, mimpi ini mengartikan bahwa akan ada seseorang yang mengganggu kehidupan kamu.

Bisa saja orang tersebut sedang berusaha untuk membuat kamu jatuh dan mendapatkan masalah. Perlu diketahui, kamu harus selalu waspada dan hati-hati jika mimpi ini terjadi.

4. Arti mimpi menahan marah.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Menahan marah bukanlah sesuatu hal yang mudah. Sama halnya jika kamu bermimpi menahan marah, pasti akan membuat rasa sesak di hati karena nggak dilepaskan.

Ternyata di balik mimpi ini menjadi suatu pertanda yang nggak baik. Ditafsirkan mimpi ini menandakan bahwa orang lain disekitar kamu nggak menghargai usahamu.

5. Arti mimpi keluarga marah.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Tentu bukan sesuatu hal yang menyenangkan jika melihat anggota keluarga marah. Ternyata mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik.

Pasalnya, mimpi ini memberikan arti bahwa keluargamu tak menyukai suatu hal yang kamu pilih. Alangkah baiknya, jika kamu bermimpi ini coba bicarakan baik-baik dengan keluarga supaya nggak ada kesalahpahaman.

6. Arti mimpi marah dengan pasangan.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu pernah bermimpi memarahi pasangan, kamu perlu waspada. Pasalnya, mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik.

Mimpi ini mengartikan bahwa hubungan kamu sedang nggak harmonis dan memiliki konflik. Jika mimpi ini benar terjadi, alangkah baiknya musyawarahkan dan bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu.

7. Arti mimpi teman marah dengan kamu.

7 Arti mimpi marah © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Tentu menjadi suatu hal yang sangat menyedihkan jika kamu dimarahi teman. Ternyata dibalik mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini mengartikan bahwa diantara kamu dan temanmu ada hal yang sedang disembunyikan. Sesuatu hal ini bisa saja karena percintaan atau hanya masalah ego.