Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka dengan kucing? Tingkah lucu kucing terlihat sangat menggemaskan. Maka dari itu, sebagian orang yang menyukai kucing pasti dijadikan sebagai hewan peliharaan favorit di rumah.

Tak jarang pula saat kucing merasa sedang berada pada situasi yang mengancam, untuk melindungi dirinya dengan mencakar atau menggigit si pelaku. Namun, apa artinya jika digigit kucing terjadi dalam mimpi? Pada dasarnya mimpi adalah gambaran yang tercipta dari emosi serta ingatan saat tertidur.

Seringkali mimpi menjadi sebuah pertanda berbagai hal. Ada yang menafsirkan bahwa mimpi yang dialami akan menjadi pertanda baik, di sisi lain mimpi ini konon melambangkan pertanda buruk. Seperti halnya mimpi digigit kucing, bagi sebagian orang mungkin merasa terkejut dan penasaran ada arti apa di balik mimpi ini.

Daripada makin penasaran, lalu apa saja tafsir mimpi digigit kucing? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (5/3), 7 arti digigit kucing yang jadi pertanda.

1. Arti mimpi tangan digigit kucing.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Apakah pertanda dari mimpi tangan digigit kucing? Ternyata mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya, mimpi tangan digigit kucing melambangkan bahwa orang yang sangat kamu sayangi akan mengkhianati kamu dari belakang dan membuat kamu patah hati.

Terlepas mimpi ini benar atau tidak, yang perlu kamu ketahui tetaplah meminta perlindungan kepada Tuhan supaya firasat buruk ini nggak terjadi.

2. Arti mimpi digigit kucing sampai berdarah.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Kucing memiliki gigi yang runcing, tak jarang juga kukunya yang panjang bisa mencakar. Namun, apa artinya jika kamu mimpi digigit kucing sampai berdarah? Ternyata mimpi ini menjadi sebuah pertanda yang buruk.

Arti mimpi ini sekaligus menjadi sebuah pertanda supaya tetap hati-hati dan waspada. Pasalnya, akan ada seseorang yang mencintaimu namun disaat yang bersamaan orang tersebut juga akan menyakiti suatu saat nanti.

3. Arti mimpi leher digigit kucing.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu pernah bermimpi digigit kucing di leher, ternyata mimpi ini juga menjadi sebuah pertanda yang kurang baik.

Karena bermimpi ini melambangkan bahwa ada seseorang yang akan mengganggu dan tak menyukaimu sehingga bisnis yang kamu kerjakan mendapatkan permasalahan. Selain itu juga, mimpi ini menandakan ada seseorang yang meremehkan kemampuanmu.

4. Arti mimpi digigit kucing hitam.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Arti mimpi digigit kucing hitam juga menjadi sebuah pertanda yang kurang baik. Warna hitam melambangkan kegelapan, sehingga mimpi ini menjadi arti bahwa kamu sedang merasakan khawatir atau cemas karena tanggung jawab yang sedang kamu jalani.

Jika suatu hari kamu bermimpi digigit kucing hitam, alangkah baiknya kamu tetap meminta perlindungan kepada Tuhan dan tetap berhati-hati saat mengambil keputusan.

5. Arti mimpi digigit kucing putih.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Kucing putih pasti sangat menggemaskan jika dipelihara, terlebih bulunya yang halus dan tingkah lucunya seringkali menarik perhatian. Namun, pernahkah kamu bermimpi digigit kucing putih?

Ternyata mimpi ini menjadi kabar yang baik buat kamu, menurut primbon mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang tak terduga, selain itu segala rintangan dan hambatan kamu selama ini dapat diselesaikan.

6. Arti mimpi digigit kucing lalu menendangnya.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika suatu hari kamu bermimpi menendang kucing saat menggigitmu, ternyata mimpi ini menjadi sebuah pertanda baik.

Pasalnya, mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan dari orang-orang yang akan mencelakai dirimu. Terlepas tafsir mimpi ini benar atau tidak, kamu tetap bersyukur kepada Tuhan yang telah memberimu perlindungan.

7. Arti mimpi kaki digigit kucing.

Arti mimpi digigit kucing © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Selain tangan, kaki juga menjadi salah satu sasaran dari gigitan kucing. Namun, apa jadinya jika mimpi kaki digigit kucing? ternyata mimpi ini menjadi simbol keburukan.

Karena mimpi ini melambangkan, bahwa orang yang pernah mengenal kamu akan memiliki niat jahat. Ada baiknya, jika kamu bermimpi ini, berdoa kepada Tuhan supaya firasat buruk ini nggak terjadi.