Brilio.net - Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang dekat dengan manusia. Wajahnya yang imut dan lucu membuat siapapun menyukai kucing. Ia selalu bisa mengambil hati dan perhatian manusia lewat aksinya yang menggemaskan dan terkadang ada-ada aja.

Bahkan tak jarang saking lucunya, banyak konten kucing yang memenuhi media sosial. Ngomong-ngomong, gimana jadinya jika hewan peliharaan imut ini tiba-tiba bisa diajak kerja sama dan membantu pekerjaan manusia? Yah, aksinya ini tentu tak jarang bikin orang tepuk jidat.

Seperti deretan potret lucu kucing bisa diajak kerja sama berikut ini. Ada kucing yang bisa masang lampu neon, jagain toko hingga jadi montir bengkel. Seperti apa potret lucunya? Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (27/2), berikut 13 potret potret lucu kucing bisa diajak kerja sama yang bikin tepuk jidat.

1. Siapa bilang kucing nggak bisa main kartu, ini buktinya~

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@kucinggua

2. Pose dengan wajah polos dan ngegemesin, begini aksinya saat megangin dot debay.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

3. Nggak cuma tidur dan makan, kucing juga bisa kerja keras loh!

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@warga_plus_62

4. Masangnya yang bener ya Cing, biar langsung nyala!

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

5. Si Oyen lagi nunggu toko nih.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@yukngakak.id

6. Kalau kucingnya rajin dan terampil begini bisa buka bengkel sendiri ya.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@wkwklandreal

7. Ceritanya dalam proyek pembangunan jembatan kucing.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Reddit/@ek2o8z

8. Udah siap-siap ngitung, jangan sampai rugi.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@wkwklandreal

9. Kalau gue yang bertindak semuanya beres deh!

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@wkwklandreal

10. Dalam hati si Oyen, "Keknya ini akinya minta diganti."

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@warga_plus_62

11. Kurang sayang apa coba, baju kamu aja aku jagain.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Sabar dan telaten, demi cuan kucing pun rela lembur.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Reddit/@lzro78

13. "Ini apa nggak ada yang mau bantu gitu?", pikir kucing dalam hati.

Potret lucu kucing bisa diajak kerja sama © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@tertawaajah

(brl/tin)

(brl/tin)