Brilio.net - Bermain bola menjadi salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh laki-laki. Namun, bagaimana jika bermain bola masuk dalam mimpi? Kendati demikian, mimpi ini diyakini membawa suatu pertanda kebaikan maupun keburukan.

Setiap orang pastinya pernah merasakan mimpi, baik siang atau malam hari, mimpi yang terjadi tentunya beragam. Manusia tidak dapat mengatur apa yang akan terjadi saat mata mulai terpejam, terkadang ada mimpi yang menyenangkan, tetapi ada pula yang justru membuat takut dan menyeramkan.

Apabila kamu mendapati mimpi yang buruk, pastinya sangat mengganggu aktivitas karena selalu terbayang dalam pikiran. Hal ini karena mimpi yang terjadi tak jarang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.

Nah, daripada penasaran, yuk simak 7 arti mimpi bermain bola simbol kebaikan dan keburukan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (20/5).

1. Mimpi bermain bola.

Arti mimpi bermain bola © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Apakah kamu pernah bermimpi bermain bola? Di balik mimpi ini terdapat kabar bahagia. Pengalaman tidur ini sekaligus melambangkan kepribadianmu, karena kamu mampu melewati masa-masa tersulit dan kini kamu hadir dengan pribadi yang lebih baik serta percaya diri. Selain itu, kamu akan mengalami banyak perkembangan terutama dalam hal perubahan suasana hati yang sudah tidak emosional.

2. Mimpi melihat orang bermain bola.

Arti mimpi bermain bola © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Jika kamu pernah bermimpi sedang melihat orang bermain bola, kabarnya mimpi ini memiliki pesan kebaikan. Bahwa kamu telah berusaha untuk membangun rasa percaya diri sehingga saat ini hidupmu diselimuti kebahagiaan. Tetaplah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.