Brilio.net - Tidak semua orang jago bermain skateboard. Butuh waktu untuk berlatih agar bisa bermain skateboard. Apalagi bila ingin menjadi atlet profesional, tentu diperlukan banyak latihan. Namun seorang bocah asal Jepang, menunjukkan aksi bermain skateboard-nya yang luar biasa.

Meski gerakannya tidak langsung sempurna, namun bocah kecil ini berhasil menunjukkan lompatan dan gerakan rumit yang memukau. Dia adalah Rita Ishizuka, bocah laki-laki berusia tiga tahun ini senang berlatih skateboard sehari-hari. Walaupun masih di bawah lima tahun, namun bocah ini mampu menguasai beberapa teknik dalam skateboard yang cukup mengesankan.

Setiap latihan skateboard, Rita Ishizuka diawasi oleh orang dewasa yaitu kakak-kakaknya sendiri. Dia mempunyai kakak yang juga jago bermain skateboard. Nggak heran kalau di usianya yang masih belia, Ishi sudah bisa menaklukkan papan skate board nih. Ketika latihan dan terjatuh, Rita Ishizuka jarang menangis dan malah nggak berhenti untuk mencoba.

Aksi bermain skateboard-nya sering dibagikan lewat unggahan video di Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa aksi keren Rita Ishizuka? Berikut brilio.net rangkum dari akun @r.i1116, Jumat (12/6).

1. Bocah berusia tiga tahun ini mampu membuatmu terpukau karena aksi bermain skateboard-nya yang luar biasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

# # #35 # # #3yearsold #skateboading #skateboards #skatelife #skatecrunchmag #skatecrunch #skateclips #metroskateboarding #skateboy

A post shared by rita ishizuka (@r.i1116) on

 


2. Tentu saja aksi keren yang bikin kagum ini nggak didapat dari sekali mencoba. Rita Ishizuka kerap jatuh ketika sedang berlatih skateboard.

 



3. Tapi tenang saja, aksi bermain skateboard Rita Ishizuka selalu diawasi dan dipantau oleh orang dewasa kok. Rita Ishizuka juga punya kakak yang nggak kalah hebat bermain skateboard.

 



4. Permainannya yang mengagumkan selalu dibagikan di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@t.y.r.park #33######3yearsold#skateboards#skateboarder#skatecrunch#skatecrunchmag #skateclips#skate4life#babyskater #skateboading#skateboy#skateboardinglife

A post shared by rita ishizuka (@r.i1116) on

 



5. Banyak dari warganet yang memuji kehebatan Rita Ishizuka saat bermain ataupun berlatih skateboard.

 



6. Rita juga sering bertingkah lucu ketika memamerkan permainan skateboard-nya di depan kamera.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

@riders__game @lohas_toranosuke #ridersgame #211 #2yearsold

A post shared by rita ishizuka (@r.i1116) on

 



7. Gimana menurut kamu Rita Ishizuka jago banget kan main skateboard-nya?