×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Poster iklan lebaran jadul dan langka di Indonesia, kece banget deh!

View Image

0

BRILIO » Wow

6 Poster iklan lebaran jadul dan langka di Indonesia, kece banget deh!

Iklan-iklan ini membuktikan kalau orang Indonesia udah kreatif banget sejak dulu, ya kan?

01 / 06 / 2017

Brilio.net - Iklan memang sudah jadi bagian dari kehidupan masyarakat. Kamu pernah hitung nggak, seberapa banyak iklan yang kamu jumpai sepanjang hari?

Ya, tentunya sangat banyak dong. Sebab hidup kita tidak lepas dari iklan mulai dari yang terdapat di televisi, gadget hingga baliho. Tapi apakah kamu pernah membandingkan iklan produk tempo dulu dan saat ini?

Nah, mumpung sekarang masih di bulan Ramadan, brilio.net bakal kasih lihat ke kamu deretan poster iklan cetak jadul bertema lebaran kisaran era 70-80-an. Amati deh, penggunaan bahasa dan ejaannya. Lawas banget coy!

Yuk, langsung aja cek satu per satu posternya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari pinterest dan berbagai sumber lainnya, Kamis (1/6):

1. Margarine jang dipakai istri-istri bidjaksana ~

Loading...

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net

2. Maafkanlah..

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net

3. Buset, harga sepeda motor masih Rp 158.000, murah banget (zaman sekarang).

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net

4. Inilah jang dinantikan kaum ibu.

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net

5. Kalau yang ini kayaknya udah poster iklan era 90-an nih.

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net

6. Adalah nama kehormatan bagi margarine jang terbaik ~

IKLAN LEBARAN JADUL © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more