Brilio.net - Sekolah yang mengajarkan pelajaran bahasa, matematika, otomotif, atau komputer sudah biasa. Namun sekolah-sekolah ini berbeda. Salah satunya menawarkan sebuah pendidikan yang tidak biasa. Di sana perempuan diajari untuk menggaet pria kaya.

Penasaran dengan sekolah yang lainnya? Berikut ini 5 sekolah unik di dunia yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/5):

1. Cain and Abel School for prophet, Israel

WOW - 5 Sekolah unik di dunia, ada yang ajarin cewek gebet cowok tajir. © 2016 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sekolah tersebut berada di sebuah pusat keagamaan di selatan Tel Aviv, Israel. Satu-satunya guru sekolah itu Shmuel Hapartzy percaya Messias telah datang dan usia penebusan sudah dekat. Artinya, sekolah itu disiapkan untuk menyambut nabi baru. Anehnya, Hapartzy mengaku tidak menjamin studi di sekolah tersebut bisa membuat murid-muridnya bisa langsung berinteraksi dengan Tuhan.

Kurikulum yang dipakai di sekolah tersebut adalah mengikuti sifat-sifat seorang nabi. sehingga, jika murid-muridnya sudah bisa menguasai kurikulum yang diajarkan mereka bisa mendapatkan ijazah bergelar nabi.

2. Templestowe College, Australia

WOW - 5 Sekolah unik di dunia, ada yang ajarin cewek gebet cowok tajir. © 2016 brilio.net

Sekolah Menengah Atas di pinggiran kota Melbourne ini menerapkan sistem yang berbeda dengan sekolah lainnya di Australia. SMA Templestowe College ini membebaskan siswanya untuk memilih kapan mereka mau memulai jam pelajaran.

Bukan hanya itu, para siswa bahkan dibebaskan untuk menentukan sendiri mata pelajaran apa yang mereka ingin pelajari untuk jangka waktu tertentu. Sekolah ini menerapkan sistem yang melimpahkan lebih banyak tanggung jawab kepada siswanya. Hal ini sekaligus mengubah sistem pendidikan yang berlaku selama ini.

3. SMP Nishi-Nippon, Fukuoka, Jepang.

WOW - 5 Sekolah unik di dunia, ada yang ajarin cewek gebet cowok tajir. © 2016 brilio.net

Sekolah di Jepang ini menawarkan sebuah pendidikan yang diperuntukkan bagi para wanita yang bertujuan agar mereka mengejar karier sebagai idola.

Selain pelajaran efektif reguler mengenai hukum dan ilmu politik, siswa yang memilih jurusan Promosi Media akan mendapatkan pelajaran dalam perilaku, strategi audisi, pemodelan, make-up, serta yang lainnya sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan.

Kamu pasti tertarik sekolah lagi kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.