Brilio.net - Siapa yang tak kenal Anthony Jay Robbins atau akrab disapa Tony Robbins? Lewat sebuah buku berjudul Unlimited Power: The New Science of Personal Achievement dan Awaken the Giant Within, namanya mulai dikenal banyak orang.

Selain menulis buku, Tony Robbins juga merupakan seorang pengusaha sukses asal Amerika Serikat, bahkan juga berprofesi sebagai seorang motivator. Pria kelahiran 29 Februari 1960 ini banyak disorot media di seluruh dunia.

Ia aktif sebagai motivator yang memberikan seminar-seminar ke berbagai penjuru negara. Ajaran yang ia sebarkan adalah mengenai kehidupan seperti kesehatan dan energi, membangun kekayaan, mengatasi ketakutan, komunikasi persuasif dan meningkatkan hubungan.

Sosoknya yang inspiratif mampu mengubah pikiran banyak orang untuk mengubah nasib hidupnya agar lebih baik. Meski Tony Robbins berasal dari keluarga tidak mampu, ia berhasil membuktikan bahwa suatu kesuksesan dapat diraih oleh siapa saja terlepas dari latar belakangnya.

Sebagai motivator, terkenal Tony Robbins bahkan juga pernah menjadi penasehat strategi para pemimpin dunia. Salah satu di antaranya Princess Diana, Nelson Mandela, Margaret Thatcher dan banyak lainnya.

Setelah puluhan tahun berkecimpung sebagai motivator, kata-kata quote Tony Robbins sangat berpengaruh bagi kehidupan. Ya tak hanya memotivasi namun juga memberikan semangat bagi orang yang membacanya. Penasaran seperti apa kata-kata quote-nya?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (30/1), 40 kata-kata quote Tony Robbins tentang kehidupan. Sangat menginspirasi.

Kata-kata quote Tony Robbins motivasi untuk sukses.

Kata-kata quote Tony Robbins Instagram/@tonyrobbins

foto: Instagram/@tonyrobbins

1. "Jika kamu tidak tahu harus berbuat apa; maka lakukanlah apa yang kamu tahu."

2. "Kebanyakan orang gagal dalam hidup karena mereka unggul dalam hal-hal kecil."

3. "Jalan menuju sukses adalah mengambil tindakan yang besar dan pasti."

4. "Jika kamu tidak menetapkan standar dasar untuk apa yang akan kamu terima dalam hidup, kamu akan merasa mudah tergelincir ke dalam perilaku dan sikap atau kualitas hidup yang jauh di bawah apa yang layak kamu dapatkan."

5. "Kualitas hidup kamu adalah kualitas hubungan kamu."

6. "Dimana ada fokus maka disitulah energi mengalir."

7. "Kesuksesan adalah melakukan apa yang ingin kamu lakukan, kapanpun kamu mau, di mana kamu inginkan, dengan siapa kamu inginkan, sebanyak yang kamu inginkan."

8. "Kamu akan menjadi setipe dengan orang-orang sepergaulanmu."

9. "Ini bukan soal tujuan. Ini soal bagaimana menjadi seseorang yang dapat mencapai tujuan itu sendiri."

10. "Selalu ada jalan – bagi mereka yang berkomitmen mencapai kesuksesan."

11. "Segera setelah kamu benar-benar komitmen untuk mewujudkan sesuatu, bagaimana cara mencapainya akan datang dengan sendirinya."

12. "Tujuan-tujuan yang kamu miliki itu seperti magnet. Mereka akan menarik hal-hal yang dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi-mimpimu."

13. "Kesuksesan bukan soal sumber daya. Kesuksesan soal seberapa banyak akal yang kamu punya untuk memanfaatkan apa yang ada."

14. "Apapun hal yang ada dalam pikiranmu secara konsisten merupakan hal yang persis sama yang akan kamu alami nantinya."

15. "Jika kamu ingin menghasilkan hal besar, kamu harus memaksa dirimu melampaui batas yang kamu punya. Kamu harus memompa dirimu dan memiliki mental besar. Dan kamu harus melakukannya sendiri. Tidak ada orang yang bisa melakukannya untukmu."

16. "Menciptakan tujuan merupakan langkah awal mengubah hal yang tidak terlihat menjadi terlihat.

17. "Hidup adalah sebuah hadiah, dan menawarkan kita sebuah hak istimewa, kesempatan, dan tanggung jawab untuk mengembalikan apa yang kita miliki menjadi lebih besar."

18. "Jika kamu melakukan apa yang sudah selalu kamu lakukan, kamu akan mendapat apa yang sudah selalu kamu dapat."

19. "Orang yang paling bahagia bukanlah mereka yang memiliki hal terbaik dalam semua hal, mereka membuat semua hal menjadi terbaik."

20. "Jika kamu ingin sukses, temukan seseorang yang sudah mencapai hasil-hasil yang kamu inginkan dan tiru apa yang mereka lakukan dan kamu akan mencapai hasil yang sama."

Kata-kata quote Tony Robbins, penuh makna.

Kata-kata quote Tony Robbins Instagram/@tonyrobbins

foto: Instagram/@tonyrobbins

21. "Hidup orang lain bisa menjadi peringatan atau sebuah contoh."

22. "Memaksa diri sendiri akan selalu membuatmu menjadi lebih kuat."

23. "Mulai jalani hidup seakan doa-doamu sudah terjawab."

24. "Opini tidak penting: dampak yang penting. Dan kamu tahu ketika kamu sudah memiliki sebuah dampak terlepas apa opini orang lain."

25. "Imajinasi kita 10 kali lebih ampuh dibandingkan dengan tekad."

26. "Ketekunan bahkan membayangi bakat sebagai sumber daya paling berharga yang membentuk kualitas hidup."

27. "Hidup ditemukan dalam tarian antara hasrat terdalammu dan ketakutan terbesarmu."

28. "Tidak ada dalam hidup ini yang memiliki makna kecuali kita memberinya makna."

29. "Semakin keras kamu mempersiapkan, kamu akan semakin beruntung."

30. "Rahasia sukses adalah belajar bagaimana menggunakan penderitaan dan kesenangan daripada membiarkan penderitaan dan kesenangan yang menggunakanmu. Jika kamu melakukan itu maka kamu yang mengambil kontrol hidupmu. Jika tidak, hidup yang akan mengontrol dirimu."

31. "Tetap berkomitmen pada keputusan-keputusanmu namun fleksibel dalam pendekatannya."

32. "Jika kamu secara tulus ingin mengubah hidupmu: kamu harus meningkatkan standar hidupmu. Hal yang merubah manusia adalah ketika kata "sebaiknya" berubah menjadi kata "harus".

33. "Kamu bisa mengubah apa pun dalam hidup kamu sekarang dengan mengubah persepsi kamu dan mengubah tindakan kamu."

34. "Satu-satunya masalah yang kita punya adalah kita berpikir bahwa kita seharusnya tidak memiliki masalah dalam hidup! Masalah sesungguhnya menjadikan kita naik kelas – hadapilah dan selesaikanlah!"

35. "Masa lalu kamu tidak sama dengan masa depan kamu."

36. "Tindakan yang besar dan terus-menerus dengan ketekunan dan keluwesan dalam mengejar tujuan kamu pada akhirnya akan memberi kamu yang kamu mau, tetapi kamu harus mengabaikan setiap perasaan bahwa tidak ada solusi. Kamu harus segera fokus pada tindakan yang bisa kamu ambil hari ini, sekalipun tindakan itu kecil."

37. "Tidak ada orang, tidak ada kekecewaan yang layak dijadikan alasan untuk melakukan bunuh diri. Hidup selalu pantas dijalani. Selalu ada sesuatu untuk disyukuri."

38. "Langkah pertama untuk mengubah hidup kamu adalah membersihkan perasaan negatif bahwa Anda tidak bisa berbuat apa pun atau tak berdaya."

39. "Apa yang kamu lihat adalah apa yang kamu dapat.”

40. "Saya terus-menerus mengingat diri sendiri untuk fokus pada apa yang saya inginkan, untuk fokus pada solusi daripada masalah."