Kata-motivasi mengatasi malas bekerja, bikin semangat raih kesuksesan.

motivasi mengatasi rasa malas © 2023 brilio.net

foto: pexels.com

41. "Sukses bukanlah kebetulan, ia terbentuk dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan, dan yang paling penting yaitu cinta akan hal yang sedang atau ingin kamu lakukan." (Pele)

42. "Setiap orang punya jatah gagal, habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda." (Dahlan Iskan)

43. "Jangan menabung apa yang tersisa, tapi habiskan apa yang tersisa setelah menabungnya." (Warren Buffet)

44. "Jadilah 'orang kecil' yang berpikir besar. Jangan jadi 'orang besar' yang berpikir kecil atau sempit." (Andrie Wongso)

45. "Ingat, setelah gagal harus terus melangkah dan jangan pernah berhenti karena kegagalan yang sesungguhnya adalah ketika kita berhenti." (Bob Sadino)

46. "Tidak usah takut gagal, bekerjalah semaksimal mungkin dan percayalah bahwa semua jerih payah kita akan diperhitungkan oleh Tuhan." (Merry Riana)

47. "Kapasitas masa depanmu bergantung pada buku apa yang kamu baca dan dengan siapa kamu bergaul." (Bong Chandra)

48. "Ada uang gak boleh sombong, gak punya uang juga gak boleh nyolong. Gak banyak uang juga jangan suka bohong." (Jusuf Hamka)

49. "Anak muda memang minim pengalaman, karena itu ia tak tawarkan masa lalu, anak muda menawarkan masa depan." (Anies Baswedan)

50. "Janganlah kau tuntut Tuhanmu karena tertundanya keinginanmu, tetapi tuntutlah dirimu sendiri karena engkau telah menunda adabmu kepada Allah." (Ibnu Atha'illah)

51. "Untuk bisa sukses, kamu tidak perlu wajah yang tampan atau tubuh yang heroik, yang kamu butuhkan adalah otak yang penuh ide dan kemampuan untuk tampil." (Rowan Atkinson)

52. "Penghargaan paling tinggi bagi seorang pekerja keras bukanlah apa yang dia peroleh dari pekerjaan itu, tapi seberapa berkembang ia dengan kerja kerasnya itu." (John Ruskin)

53. "Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kegagalan." (Colin Powell)

54. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli-Coningsby)

55. "Pemimpin terbesar belum tentu orang yang melakukan hal-hal terbesar. Dia adalah orang yang membuat orang-orang melakukan hal-hal terbesar." (Ronald Reagan)

56. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

57. "Pemimpin berpikir dan berbicara tentang solusi. Pengikut berpikir dan berbicara tentang masalah." (Brian Tracy)

58. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagimana (kamu) menyikapinya. Evaluasi. Bangkit. Gagal lagi? Bangkit lagi!" (Chairul Tanjung)

59. "Terima tanggung jawab dalam hidupmu. Ketahuilah bahwa kamulah yang akan membawa dirimu ke mana kamu ingin pergi, bukan orang lain." (Les Brown)

60. "Jangan pernah menyerah dan mengasihani diri sendiri." (Ciputra)

61. "Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu. Kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk impian tersebut." (Lionel Messi)

62. "Dalam kesuksesan, kemauan kamu untuk sukses harus lebih besar daripada ketakutanmu akan kegagalan." (Bill Cosby)

63. "Tak seorang pun di dunia ini yang ternama hanya semata-mata karena bakat yang dimiliki saja, melainkan bekerja dapat mengubah bakat menjadi suatu yang jenius." (Anna Pavlove)

64. "Semua perkembangan tergantung dari aktivitasnya. Tidak akan ada pembangunan secara fisik maupun intelektual tanpa adanya usaha di mana usaha tersebut berarti bekerja keras." (Calvin Coolidge)

65. "Bekerjalah saat waktunya bekerja, bermainlah saat waktunya bermain. Hal tersebut adalah aturan dasar dari kedisiplinan diri yang represif." (Theodor Adorno)

66. "Kesuksesan bersumber dari perbuatan. Orang yang sukses terus melakukan usaha. Orang sukses bahkan membuat kesalahan, namun mereka tidak berhenti usaha." (Cobrad Hilton)

67. "Harga diri suatu keberhasilan adalah kerja keras, pengabdian kepada pekerjaan di depan Anda, dan juga ketekunan yang Anda lakukan. Mekipun Anda menang atau kalah, tetap berikan yang terbaik dari diri sendiri kepada pekerjaan yang ada di depan Anda tersebut." (Vince Lombardi)

68. "Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu. Jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut; dan jangan pernah lupakan teman." (Harry S. Truman)

69. "Tanpa bekerja, semua kehidupan akan membusuk. Tetapi ketika bekerja tanpa jiwa, maka kehidupan akan tercekik dan mati." (Albert Camus)

70. "Bekerjalah 2 atau 3 kali lebih banyak dari orang lain, karena usaha tidak pernah membohongi hasil." (Chairul Tanjung)

71. "Seseorang akan menjadi hebat jika dan hanya ia berusaha sesuai dengan apa yang ia minati." (Benjamin Disraeli - Coningsby)

72. "Masa depanmu diciptakan oleh apa yang kamu kerjakan hari ini, bukan besok." (Robert Kiyosaki)

73. "Kita semua harus menanggung salah satu dari dua hal ini, derita disiplin atau sakitnya penyesalan." (Jim Rohn)

74. "Kemauan adalah kunci sukses. Orang-orang sukses, berusaha keras apa pun yang mereka rasakan dengan menerapkan keinginan mereka untuk mengatasi sikap apatis, keraguan, atau ketakutan." (Dan Millman)

75. "Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan yang hebat adalah dengan mencintai apa yang kamu lakukan." (Steve Jobs)

76. "Yang membuatku terus berkembang adalah tujuan-tujuan hidupku." (Muhammad Ali)

77. "Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah." (Najwa Shihab)

78. "Berhati-hatilah dengan apa yang kamu inginkan karena saat kamu meminta hujan, kamu harus berurusan dengan lumpurnya juga." (Denzel Washington)

79. "Orang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata." (Dahlan Iskan)

80. "Orang yang melakukan lebih banyak dari bayaran yang diperolehnya segera akan memperoleh bayaran lebih banyak dari pekerjaannya yang dilakukannya." (Napoleon Hill)

81. "Temukan pekerjaan yang kamu cntai dan kamu tidak perlu lagi bekerja sehari pun dalam hidupmu." (Konfusius)

82. "Setiap bertemu dengan orang baru, saya selalu 'mengosongkan gelas' terlebih dahulu."

83. "Jika gajimu adalah satu-satunya sumber penghasilanmu, kamu tinggal selangkah lagi menuju kemiskinan." (Warren Buffett)

84. "Orang goblok itu gak banyak mikir yang penting melangkah. Orang pintar kebanyakan mikir akibatnya tidak pernah melangkah." (Bob Sadino)

85. "Keberhasilan bukanlah milik orang pintar. Namun keberhasilan itu adalah milik mereka yang senantiasa berusaha." (BJ Habibie)