Brilio.net - Hari Kamis merupakan hari kelima dalam satu pekan. Artinya setelah tiba hari Kamis, kamu akan segera menemui akhir pekan yang biasa digunakan untuk liburan.

Karena itulah kamu perlu meningkatkan semangat untuk tidak bermalas-malasan di hari Kamis. Sebaliknya, kamu juga bisa mengingatkan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Salah satu caranya adalah dengan mengirim kata-kata ucapan hari Kamis.

Kata-kata ucapan selamat hari Kamis ini bisa kamu kirimkan pada orang terdekat, seperti keluarga, teman-teman, atau pasangan. Siapa tahu, mereka justru mendapatkan moodbooster dari kata-kata ucapanmu.

Jika kamu merasa kesulitan merangkai kata, ada beberapa contoh kata-kata ucapan selamat hari Kamis yang bisa kamu kutip. Tunggu apa lagi?

Berikut 40 kata-kata ucapan selamat hari Kamis, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis(27/8).

Kata-kata ucapan selamat hari Kamis yang memotivasi.

Kata-kata ucapan hari Kamis © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

1. "Hari ini hari Kamis. Ukir senyum semanis madu. Orang pangang tak kan jemu. Buang segala cemburu. Tanam semangat ingin maju, semoga hidup sukses selalu. Selamat pagi dan selamat hari Kamis."

2. "Hari Kamis merupakan hari pertengahan yang selalu memberikan memori awal minggu sampai weekend yang ditunggu-tunggu."

3. "Kamis adalah hari dikumpulkannya catatan amal kita. Semoga catatan amal diserahkan saat kita tengah melakukan kebaikan."

4. "Kamis adalah hari yang memberikan tanda bahwa hidup selalu melewati masa tengah usia. Bila diibaratkan usia manusia 100 tahun, maka di usia 50 tahun adalah pertengahan umur yang perlu diingat. Artinya setengah abad usia kehidupan telah dilalui dengan sekian banyak pelajaran yang diambil."

5. "Meski hari ini kisah cintamu masih berakhir tragis, hingga hatimu terasa teriris, ingatlah selalu, tak kan ada pelangi tanpa gerimis. Selamat hari Kamis teruslah jadi pribadi yang optimistis."

6. "Perjuangan membutuhkan energi, tanpa energi tak mungkin tercapai tujuan perjuangan. Hari Kamis hari yang tepat mengingat motivasi juga penyelesaian misi hingga akhir minggu."

7. "Sahabat selalu ada baik dalam keadaan senang maupun sulit. Tidak akan sungkan menyembunyikan kelemahannya, dan menunjukkan kesalahanmu untuk menasihatimu. Bersyukurlah kamu telah memiliki sahabat terkeren dalam hidupmu. Selamat Kamis untuk para sahabat ku"

8. "Selamat hari Kamis. Jalani hari ini dengan penuh semangat. Seperti semangatku dalam mendambamu yang tak pernah habis."

9. "Selamat hari Kamis. Jangan lupa berdoa untuk memulai aktivitas hari ini. Agar semua dimudahkan oleh Tuhan YME."

10. "Selamat hari Kamis. Selamat menjalankan puasa Senin-Kamis. Semoga amalmu semakin bertambah dan semangatmu tak mudah terkikis."

11. "Selamat Pagi Kamis. Awali dengan senyuman manis dan kembali berdoa moga hari ini pekerjaan lancar kaya seperti jalan tol."

12. "Selamat pagi selamat hari Kamis "Keadaan Akan Selalu Manis Jika Tetap Bekerja", semangat ya."

13. "Selamat pagi. Selamat hari Kamis. Selamat berpuasa sunnah bagi yang menjalankan. Semoga diberikan kekuatan agar selalu berbuat kebaikan."

14. "Terkadang, janji hanyalah obat penenang berbalut kata-kata manis. Namun, setelah pengkhianatan ini, tak perlu lagi kamu menangis. Kamu masih punya esok hari Kamis, jangan biarkan energimu habis."

15. "Welcome Thursday! Semoga kita diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah di hari kamis yang cerah ini!"

16. "Andaikan saja kegagalan itu seperti hujan dan keberhasilan seperti matahari, maka kita butuh keduanya untuk melihat pelangi yang indah. Selamat hari Kamis!"

17. "Bertahan pada satu tujuan merupakan harga mahal yang harus dibayar. Jangan pernah putus asa karena tujuan sejati kita ada setelah kehidupan ini. Selamat hari Kamis dan jangan lupa untuk bersyukur."

18. "Cinta yang abadi adalah dia yang pergi untuk kembali. Seperti Kamis, dia selalu pergi, namun datang kembali dan dia begitu konsisten dalam kedatangannya."

19. "Dream. Believe. Do Repeat. Hello Selamat pagi. Semoga aktivitas hari Kamis berjalan dengan lancar."

20. "Evaluasi terbaik ketika aktivitas hidup tidak salah rasanya untuk hari Kamis menjadi salah satu poin penting, sebelum Kamis ialah aksi, setelah Kamis ialah full energi."

Kata-kata ucapan hari Kamis yang lucu dan menghibur.

Kata-kata ucapan hari Kamis © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

21. "Selamat hari Kamis bagi wanita tanpa pensil alis. Dapat salam dari cowok berkumis tipis."

22. "Selamat hari Kamis. Jalani harimu dengan optimistis. Untukmu, aku berusaha romantis agar kelak kita bisa menjadi keluarga harmonis."

23. "Teruntukmu yang kisah cintanya berujung sadis. Tetaplah tegar menghadapi kenyataan, selalu tebarkan senyum manis. Siapa tahu ada yang nyantol di antara gadis-gadis yang berbaris mengantri karcis."

24. "Selamat hari Kamis, cuaca romantis walau hati mulai teriris."

25. "Selamat pagi di hari Kamis untuk kamu yang manis tanpa pemanis."

26. "Selamat hari Kamis, jangan kebanyakan promise yang penting masa depanmu manis."

Kata-kata ucapan hari Kamis yang inspiratif dan bermakna.

Kata-kata ucapan hari Kamis © 2020 brilio.net

foto: freepik.com

27. "Kamis ini coba mencari cara terbaik untuk memperjuangkan hidup kita dengan semua hal yang kita miliki. Selamat hari kamis."

28. "Kita tidak punya waktu untuk meminta hal-hal yang tidak kita miliki. selamat hari Kamis!"

29. "Satu pemikiran positif dapat mempengaruhi berhasil atau tidaknya kamu hari ini. selamat hari Kamis!"

30. "Selamat hari Kamis! Coba pikirkan lagi kecintaanmu hari ini dan apa saja yang membuatmu bahagia."

31. "Selamat hari Kamis! Jangan pernah hidup untuk kenangan yang tidak bisa kamu ciptakan, dan mati untuk perasaan yang seharusnya tidak pernah kamu buat.

32. "Selamat hari Kamis! Sambut masalah-masalahmu, putus kan dengan tenang. Gunakan kebijaksanaan mu untuk mengevaluasi dan membuat keputusan cerdas untuk mu sendiri! Kamu bisa!"

33. "Selamat hari Kamis! Selamat pagi, aku harap hari ini sama menariknya dengan hari kemarin, kemarinnya lagi, dan sesudah hingga sesudahnya lagi. Kamis ini, you deserve!"

34. "Selamat hari Kamis! Ubah takdirmu sekarang! Jangan terlalu banyak bertaruh untuk masa depan. Masa depan itu untuk diraih, bukan untuk dipertaruhkan. Tetap kejar, tanpa mengeluh!"

35. "Untuk menemukan kebahagiaan, fokuslah tidak hanya pada yang kita inginkan tapi fokuslah dengan apa yang kita punya sekarang. Bersyukur kamu masih diberi kenikmatan untuk menikmati hari Kamis mu ini. selamat hari Kamis!"

36. "Hidup itu selalu indah, tidak peduli betapa sulitnya itu. Selamat hari Kamis!"

37. "Satu-satunya cara untuk memiliki pekerjaan terbesar dalam hidup adalah mencintai semua yang kamu lakukan setiap hari sejak kamu bangun sampai tidur. Cintai Kamis ini seperti hari lainnya."

38. "Keberuntungan mu Kamis ini sudah dimulai sejak hari ini dimulai, jangan tunggu. Tapi temukanlah! Karena berkah diberikan setiap hari sejak hari dimulai, jadi jangan lewatkan."

39. "Coba ingat, Kamis ini kamu akan tersadar bahwa cinta diciptakan oleh dua orang yang telah menumbuhkan rambut putih dan kerutan di wajah mereka melalui begitu banyak hal bersama. Selamat hari Kamis!"

40. "Jangan lupa, berbahagialah karena besok sudah Jumat! Kamis ini lakukan yang terbaik. Tutup Minggu kerja mu dengan sesuatu yang positif!"