Brilio.net - Rumah adalah kebutuhan pokok yang harus dimiliki setiap orang. Karena fungsi rumah yang sangat penting, tentu membangunnya tidak boleh sembarangan. Banyak hal yang perlu dipersiapkan agar rumah tersebut nyaman dan aman ditempati.

Persiapan membangun rumah secara garis besar diantaranya menyiapkan dana pembangunan terlebih dahulu. Tanpa ada budget, kamu akan kesulitan menentukan material apa yang akan dipakai, serta membayar tukang yang akan membangun.

Tak perlu terburu-buru, kamu bisa menyicilnya sejak dini. Di mulai dari membeli material yang akan dibutuhkan satu persatu. Sebagaimana yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok dengan username @marsha24farhan02. Siapa sangka buah dari kesabaran yang diterapkan oleh wanita bernama Salvina ini menjadikannya memiliki rumah yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Lewat akun TikToknya, ia memperlihatkan rumahnya sebelum dibangun yang tampak sederhana dengan dinding dari anyaman bambu. Berkat usaha keras dan kesabarannya, dia berhasil merenovasi rumah gubuknya menjadi rumah dengan gaya modern. Seperti apa potret transformasinya? Berikut pootretnya, dihimpun brilio.net dari akun akun TikTok @marsha24farhan02, Senin (8/5).