×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
4 Seragam unik pramugari VietJet, paling bikin heboh bikini

View Image

0

BRILIO » Wow

4 Seragam unik pramugari VietJet, paling bikin heboh bikini

Cowok-cowok yang hobinya traveling pasti demen banget nih.. Ups!

23 / 01 / 2019 15:35

Brilio.net - Setiap maskapai memang selalu memiliki pelayanan berbeda dari maskapai penerbangan lainnya. Berbagai macam fasilitas dan pelayanan diberikan untuk para penumpangnya. Ini tentu saja dilakukan agar penumpang merasa puas telah mengenakan jasa layanan maskapai tersebut. Bukan hanya fasilitas, pelayanan pramugarinya pun juga jadi sorotan.

Belakangan ini, maskapai VietJet tengah ramai jadi perbincangan publik. Ya, hal tersebut lantaran para pramugarinya yang terlihat tampil mengenakan busana bikini di dalam pesawat. Tak jauh berbeda dengan seragam lainnya, warna bikini pramugari ini identik dengan warna merah.

Dilansir dari laman resmi VietJet, pada akhir 2018 lalu VietJet bahkan mendapat penghargaan Asia's Best Flight Attendant Wardrobe dalam Gala Ceremony yang diselenggarakan oleh NOW Travel Asia Awards, di Chengdu, China. Seragam para awak kabin VietJet sendiri dirancang oleh desainer Eropa yang terinspirasi dari ide-ide seragam kadet tentara muda.

Nah, tapi tahukah kamu kalau maskapai VietJet sebenarnya memiliki lebih dari satu seragam? Pramugari setidaknya mempunyai empat seragam yang berbeda-beda dan tak kalah unik. Penampilan yang berbeda inilah yang membuat VietJet makin mencuri perhatian.

Dilansir brilio.net dari vietjetair.com pada Rabu (23/1), berikut 4 seragam unik pramugari VietJet.

Loading...

1. Kaus merah dan celana pendek.

baju pramugari VietJet © 2019 brilio.net

foto: vietjetair.com

Seragam pertama koleksi pramugari VietJet adalah kaus merah yang cukup modis dengan bawahan celana pendek cokelat muda. Penampilan pramugari kian manis dengan penambahan dasi kupu-kupu yang senada dengan celananya. Tanpa harus disanggul, rambut pramugari dapat terurai dan ditambahkan topi kotak-kotak cokelat motif merah.

2. Coat merah.

baju pramugari VietJet © 2019 brilio.net

foto: vietjetair.com

Baju kedua adalah jaket atau coat berwarna merah. Di sini para pramugari tampil dengan busana lebih simpel dan formal seperti seragam pramugari maskapai pada umumnya. Tak jauh berbeda dari busana pertama, pramugari juga memakai topi kotak-kotak berwarna cokelat.

BACA JUGA: 10 Seragam pramugari paling unik di dunia, ada yang cuma pakai tanktop

3. Jas merah dan celana pendek.

baju pramugari VietJet © 2019 brilio.net

foto: vietjetair.com

Meski seragam kedua dan ketiga mirip, namun pada kenyataannya dua busana ini mempunyai desain berbeda. Salah satunya adalah perbedaan dari model kerahnya yang tak menutupi semua bagian leher.

Di sini para pramugari memakai celana pendek seperti model busana pertama. Pada jas merah ditambahi dua kantong baju khusus. Sama dengan seragam sebelumnya, pramugari mengenakan topi yang sama.

4. Bikini.

baju pramugari VietJet © 2019 brilio.net

foto: vietjetair.com

Salah satu busana VietJet yang sempat ramai jadi perbincangan adalah busana bikininya. Ya, di dalam pesawat, para pramugari tampil memakai bikini layaknya tengah berada di pantai. Bikini yang dipilih yakni berwarna merah dan kuning. Mereka juga terlihat lebih seksi dengan high heels merah yang cukup tinggi. Di beberapa kegiatan tertentu, pramugari memakai bunga seperti bunga matahari dan mawar.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more