×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Kreativitas awak kabin di pesawat, dari menari hingga menyanyi

View Image

0

BRILIO » Wow

5 Kreativitas awak kabin di pesawat, dari menari hingga menyanyi

Bikin nggak tegang dan perjalanan makin berkesan.

16 / 12 / 2018 08:09

Brilio.net - Saat ini banyak cara untuk bisa bepergian ke tempat jauh, dari perjalanan melalui darat, laut hingga udara. Namun dari sekian banyak alat transportasi yang tersedia, transportasi yang paling banyak digunakan dalam jarak jauh adalah pesawat terbang.

Semakin banyaknya rute penerbangan dengan harga terjangkau, membuat orang berbondong-bondong menggunakan pesawat terbang untuk perjalanan mereka. Perjalanan melalui udara tak selalu mulus, kadang para penumpang harus merasakan mabuk udara, kebosanan di dalam pesawat, bahkan penundaan dalam penerbangan.

Maka untuk menyiasati hal tersebut, banyak dari awak kabin membuat kreasi-kreasi unik saat di dalam pesawat. Untuk membuat penumpang terkesan, setiap awak kabin dalam pesawat melakukan berbagai hal unik dan lucu.

BACA JUGA: 10 Pesona pramugari Indonesia saat berhijab, bikin betah di pesawat

Banyak dari mereka memberikan semua kebutuhan para penumpang agar tetap nyaman dan tenang. Tak jarang juga para pramugari dan pramugara memberikan servis berupa hiburan gratis untuk memecah suasana tegang.

Loading...

Nah, berikut beberapa kreativitas awak kabin di pesawat, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (16/12).

1. Menari dengan iringan lagu 'Lagi Syantik'.

Para awak kabin salah satu maskapai Indonesia menuju Kinabalu ini berhasil mengalihkan perhatian para penumpang dengan menari dengan iringan lagu 'Lagi Syantik' dari Siti Badriah. Meski hanya sebentar, tingkah para awak kabin tersebut berhasil mencairkan suasana tegang para penumpang saat di dalam pesawat.

2. Menambahkan kata-kata lucu saat peragaan keamanan penerbangan.

Biasanya, sebelum pesawat lepas landas para penumpang akan mendapatkan beberapa peragaan keamanan dalam penerbangan. Agar para penumpang tak bosan dan memperhatikan sang pramugara atau pramugari, salah satu maskapai Indonesia ini menyelipkan kata-kata lucu yang berhasil membuat tertawa penumpang pesawat.

3. Berpantun saat akan melandas ke bandara tujuan.

Untuk menarik perhatian penumpang, salah satu maskapai Indonesia ini juga menyuguhkan kreativitas unik seperti pantun. Pantun yang dilontarkan awak kabin pun berhasil mengundang tawa para penumpang. Selain itu, para penumpang tak lagi merasakan ketakutan dan tetap memperhatikan larangan yang tidak boleh dilakukan selama proses melandas dengan tawa ria.

4. Menari saat peragaan keamanan penerbangan.

Tak hanya terjadi di Indonesia, ternyata ada juga maskapai luar negeri yang memberikan sedikit sentuhan seni dalam peragaan keamanan penerbangan. Dalam video tersebut terlihat beberapa pramugari menari dengan iringan lagu Just Dance, Lady Gaga saat melakukan peragaan. Hal tersebut berhasil mengundang tawa penumpang di pesawat.

5. Menyanyi saat pesawat mengalami delay.

Delay merupakan hal yang paling tidak disukai banyak orang. Maka untuk membuat penumpang tak bosan, pramugari salah satu maskapai Indonesia ini bernyanyi hanya dengan dengan intercom dan telepon genggam. Ia menyanyikan lagu I'm Yours milik Jason Mraz.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more