Kata-kata resign untuk rekan kerja satu tim dan atasan.

pamit undur diri untuk resign kerja © 2023 brilio.net

foto: freepik.com

72. "Waktu yang saya lewati di sini sangat luar biasa. Terimakasih ya atas semua dukungan dan bantuan kalian."

73. "Perasaan saya campur aduk saat mengatakan ini. Di satu sisi saya sedih meninggalkan perusahaan dan tim yang luar biasa . Tapi disisi lain kesempatan kerja yang muncul tidak mungkin dilewati begitu saja. Sangat menyenangkan telah bekerja sama dengan kalian semua."

74. "Bekerja di sini adalah sesuatu yang luar biasa bagi saya. Terima kasih kepada dorongan dan dukungan Anda semua selama ini."

75. "Anda telah membuat pengalaman saya bekerja di sini menjadi lebih menyenangkan. Saya bisa bersenang-senang dan belajar banyak hal baru. Ini saatnya bagi kita untuk berpisah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Anda atas semuanya. Saya harap kita masih bisa bertemu lagi di lain waktu."

76. "Terimakasih sudah menjadi rekan kerja yang hebat! Jangan ragu untuk menghubungi saya jika kamu butuh sesuatu ya!"

77. "Saya senang bekerja dengan Anda setiap hari. Saya harap persahabatan kita berlanjut hingga di masa depan."

78. "Sebelum pergi, saya ingin mengucapkan terimakasih karena selama ini anda selalu membantu pekerjaan saya menjadi lebih baik dan efisien. Anda adalah bos yang baik. Terima kasih."

79. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim anda. Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, bos."

80. "Terima kasih telah menjadi mentor yang luar biasa baik. Saya pasti akan menghubungi lagi jika ada pertanyaan yang ingin saya tanyakan soal pekerjaan dan karier. Terimakasih untuk semua yang telah anda ajarkan pada saya."

81. "Saya telah banyak belajar dari anda. Selamat untuk anda dan harapan yang terbaik untuk di masa depan ya!"

82. "Kami pasti akan rindu akan kontribusi kamu ke tim. Terus jaga komunikasi ya."

83. "Saya harap pengalaman kamu di tempat baru akan sama menyenangkannya dengan yang kami rasakan selama bekerja bersama selama ini. Semoga sukses dan terima kasih untuk semuanya ya."

84. "Selamat atas pekerjaan baru kamu. Semoga sukses."

85. "Terima kasih kepada semua orang atas dukungan dan kenangan manis selama bertahun-tahun ini. Kalian lebih dari rekan kerja bagi saya. Terima kasih."

86. "Terima kasih telah memberi saya kesempatan untuk bekerja dalam tim Anda. Ini adalah pengalaman dan perjalanan yang mengesankan. Saya harap kita tetap dapat berhubungan. Terima kasih banyak, Pak/Bu."

87. "Terima kasih karena telah begitu baik kepada saya selama ini, Pak. Selamat tinggal dan harapan terbaik untuk Bapak."

88. "Sebenarnya sulit untuk meninggalkan tempat ini dan dengan atasan yang luar biasa seperti Bapak. Terima kasih atas semuanya, Pak. Selamat tinggal!"

89. "Terima kasih telah begitu ramah dan mendukung saya, Bos. Saya akan mengingat semua ilmu yang saya dapatkan disini. Sampai jumpa lagi, Bos."

90. "Memang benar saya senang dengan tujuan baru saya, tetapi rasa sakit karena meninggalkan tempat yang nyaman untuk bertumbuh. Terima kasih atas semua, Pak."

91. "Terima kasih banyak telah mengizinkan saya untuk melayani perusahaan Bapak dan saya akan berterima kasih untuk ini. Saya percaya bapak akan selalu disayangi dengan kehormatan besar."

92. "Terima kasih saya karena telah membuat hari terakhir saya menjadi hari yang spesial dengan semua kebaikan Bapak. Saya mendoakan Bapak semakin sukses di masa depan."

93. "Semoga Bapak senantiasa dalam kesehatan yang baik. Senang bekerja dengan bimbingan Bapak selama ini. Sampai jumpa lagi, Pak."

94. "Saya sangat sedih dan bahagia saat ini. Terima kasih untuk Bos yang baik hatinya."

95. "Terima kasih atas semua yang Bapak berikan selama beberapa tahun terakhir. Saya akan selamanya berterima kasih kepada Anda, Pak."

96. "Saya bersyukur bisa bekerja dengan perusahaan ini dan memiliki atasan yang sangat bijaksana. Saya akan sangat merindukan lingkungan seperti ini."

97. "Saya telah belajar banyak bekerja dengan perusahaan ini. Saya berterima kasih kepada Bapak yang telah membantu saya untuk tumbuh. Sukses selalu, Pak!"

98. "Mengembangkan karir di sini adalah perjalanan yang fantastis bagi saya, Bapak adalah orang pertama yang selalu mendukung saya. Terima kasih, Pak. Sampai jumpa lagi."

99. "Saya mengucapkan selamat tinggal yang paling tulus kepada."

100. “Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman.” - Richard Bach

101. “Beberapa orang datang dan membuat dampak yang indah dalam hidupmu hingga kamu tidak lagi ingat seperti apa hidupmu tanpa keberadaan mereka.” - Anna Taylor

102. “Perpisahan memang menyedihkan, namun perpisahan ini bisa menjadi awal baik untuk masa depan."

103. “Kau telah menjadi sahabatku. Hal tersebut sudah menjadi hal yang luar biasa.” - E. B. White, Charlotte’s Web

104. “Selama kenangan akan seorang sahabat yang kusayangi masih hidup di dalam hatiku, aku akan selalu berkata hidupku menyenangkan.” - Helen Keller

105. “Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi.” - Charles Dickens, Nicholas Nickleby

106. “Perpisahan mungkin terasa seperti selamanya, tapi itu bukanlah akhir. Terutama sebagai kenangan dalam hatiku dan disanalah kamu akan berada.” - The Fox and the Hound

107. "Banyak orang akan masuk dan keluar dari hidupmu, tapi hanya sahabat sejati yang akan meninggalkan jejak dalam hatimu." - Eleanor Roosevelt

108. "Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kalau kalian memang berteman." - Richard Bach

109. "Tidak ada perpisahan diantara kita. Dimanapun kamu berada, kamu akan selalu di hatiku." - Mahatma Gandhi

110. "Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah." - Trey Parker

111. "Ketika seorang teman pergi jauh, kamu terus bergerak maju. Namun, ketika seorang sahabat yang berpisah darimu, bagian dari hidupmu ikut menghilang." - Misti Hemlock

112. "Perpisahan mungkin tampak selamanya akan berlangsung. Perpisahan itu seperti akhir dari segalanya, tetapi dalam hatiku akan selalu ada kenangan tentangmu." - Walt Disney