Brilio.net - Pernikahan bukan hanya menyatukan sepasang kekasih tapi juga merupakan ajang untuk berbagi kebahagiaan. Dalam momen ini, teman-teman pengantin ikut meramaikan acara tersebut. Biasanya, pengantin akan mengirim undangan formal yang dikirim ke rumah masing-masing tamu. Tapi, tiga pengantin ini mempunyai undangan pernikahan yang bikin warganet geleng-geleng kepala. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (25/10) ini cerita mereka.


1. Desain undangan yang mirip Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

undangan pernikahan unik © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Beredar di media sosial, undangan dari lulusan sarjana pendidikan ini bikin heran. Dwi dan Marti yang akan menikah Selasa, 31 Oktober 2017 ini mendesain undangannya mirip dengan RPP yang digunakan saat mengajar. Undangan tersebut lengkap dengan standar kompetensi, indikator dan materi pokok yang biasa dijumpai di RPP.

 

2. Undangan sekaligus kupon undian berhadiah mobil.

undangan pernikahan unik © 2017 brilio.net
foto: Dream.co.id


Dimas Adiputra dan Annisa Aulia ini tak tanggung-tanggung. Pernikahan yang diselengarakan di Hotel Grand Clarion, Makassar ini mengadakan undian yang berhadiah mobil. Tak hanya itu, undian tersebut juga berhadiah umroh dan sepeda motor.

 

3. Pria ini berfoto bersama dua calon istrinya di undangan pernikahan.

undangan pernikahan unik © 2017 brilio.net
foto: Twitter/@kiraraamber


Foto pengantin di undangan pernikahan sudah biasa. Tapi yang dilakukan pria ini bisa bikin iri orang jomblo di Indonesia. Seorang pemuda asal Lumpatan II, Musi Banyuasin, Sekayu, Sumatera Selatan ini menikahi dua wanita dalam waktu bersamaan. Pernikahan pria yang bernama Cindra ini akan dilaksanakan pada bulan November 2017 ini.