Brilio.net - Pergantian tahun baru jadi waktu tepat untuk melakukan reset dan memulai sesuatu yang baru. Biasanya, banyak orang membuat resolusi untuk membuat perubahan agar hidup lebih baik dan menyenangkan selama satu tahun ke depan.

Perubahan ini biasanya diawali dengan rasa percaya diri dan pola pikir yang positif. Dengan memiliki rasa percaya diri dan pola pikir positif, kamu bisa yakin akan ada awal baru untuk memulai perubahan yang lebih baik.

Sayangnya, tidak sedikit yang justru sudah kehilangan rasa percaya diri dari awal sebelum memulai perubahan tersebut. Untuk mengatasinya, kamu bisa beberapa cara untuk menumbuhkan rasa percaya diri. Salah satunya dengan mempercantik diri menggunakan makeup.

Meski terlihat sepele, ternyata makeup bisa meningkatkan rasa percaya diri secara instan. Bahkan kini sebagian orang juga menganggap makeup sebagai bentuk self love. Jadi, bukan hanya sekadar mempercantik penampilan, dengan menggunakan makeup kamu juga sudah mencintai diri sendiri.

Hal ini sama seperti disampaikan Virginia Syahlevie, selaku team CONFITTY tentang pesan yang selalu digaungkan CONFITTY, yaitu 'love yourself, like you love someone else'. CONFITTY yang merupakan brand produk kecantikan percaya bahwa pergantian tahun jadi momen tepat untuk melakukan reset dan meningkatkan percaya diri.

"Memiliki arti nama Confident to be Pretty, CONFITTY menghadirkan serangkaian produk kecantikan yang telah diformulasikan secara khusus menggunakan bahan baku berkualitas agar konsumen semakin nyaman dan percaya diri saat menggunakannya. Untuk menambah kenyamanan, CONFITTY juga menghadirkan promo cashback hingga 100% bersama ShopeePay Super Online Deals supaya kamu bisa lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan self-reward-mu," pungkas Virginia.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/12), berikut ini tiga cara mengawali tahun baru dengan penuh percaya diri ala CONFITTY.

1. Eksplorasi makeup look yang berbeda pada malam tahun baru.

awali tahun baru percaya diri  © 2021 berbagai sumber

foto: CONFITTY

Sambut tahun baru dengan mencoba makeup look di luar kebiasaan dan preferensimu. Dengan bereksperimen dan bereksplorasi, kamu bisa menemukan style makeup baru yang akan jadi favoritmu. Dengan begitu, kamu akan menyambut tahun baru dengan semangat baru.

Untuk kamu yang selama ini setia dengan makeup bernuansa matte, ini saatnya mencoba style makeup baru yang memberikan kesan dewy. Kamu bisa aplikasikan Crystal Clear Magic Lipgloss dari CONFITTY untuk melengkapi tampilan makeup.

2. Pancarkan energi positif bak batu kristal.

awali tahun baru percaya diri  © 2021 berbagai sumber

foto: CONFITTY

Batu kristal diketahui memiliki kemampuan untuk meningkatkan energi positif seseorang. Mengingat kemampuannya ini, wajar jika popularitas batu kristal kini kian meningkat.

Batu kristal terdiri dari berbagai macam bentuk, warna, dan nama serta memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Mulai dari kemampuan untuk memancarkan energi cinta, menyeimbangkan emosi, hingga memulihkan kepercayaan diri seseorang.

Sebelum berkecimpung langsung ke dunia batu kristal, yuk coba Crystal Clear Magic Lipgloss dari CONFITTY yang mengandung filosofi kristal di baliknya, seperti pada shade Amethyst dan Ametrine. Kemasannya pun dibentuk menyerupai batu kristal, lho!

3. Back to basic dengan khasiat alami charcoal.

awali tahun baru percaya diri  © 2021 berbagai sumber

foto: CONFITTY

Hingga kini, tren charcoal atau arang masih populer di kalangan industri kecantikan. Bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan bakteri, charcoal kerap diolah menjadi produk-produk skincare yang aman untuk konsumsi kulit wajah.

Seiring berkembangnya teknologi dan inovasi, kegunaan charcoal tidak terbatas pada produk skincare saja. Awal Desember lalu, CONFITTY meluncurkan produk terbaru pada koleksi Bouncy Makeup Blender, bernama Charcoal Infused Bouncy.

Produk ini merupakan sebuah alat rias berbentuk spons yang kerap digunakan sebagai aplikator berbagai jenis produk makeup. Kandungan charcoal pada produk ini membantu kulit wajah agar terhindar dari bakteri sekaligus melembutkan dan mendetoks kulit wajah sehingga bisa menambahkan rasa percaya diri.

Itu tadi tiga cara membangkitkan semangat dan percaya diri untuk menyambut tahun baru. Untuk memeriahkan suasana akhir tahun, CONFITTY menghadirkan promo cashback hingga 100% melalui ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung sampai 21 Desember mendatang.

Nggak sabar untuk memanjakan diri sebelum tahun baru? Yuk, segera kunjungi situs web CONFITTY di confittyofficial.com, dan intip semua keseruan untuk menyambut tahun barumu.