Brilio.net - Deddy Corbuzier secara mengejutkan mengumumkan dirinya pamit dari podcast dan juga media sosial termasuk WhatsApp.

Lewat unggahannya di Instagram dia menulis "For some reason i'm currently off Every Socmed, Podcast, And whatsapp. Deddy Corbuzier" dengan latar belakang hitam. Dia pun tak menjelaskan secara terperinci apa alasannya pamit dari media sosial, bahkan ia mematikan kolom komentar.

Deddy Corbuzier lahir pada 28 Desember 1976. Ia dulunya adalah seorang mentalis, dan kemudian pensiun hingga akhirnya aktif sebagai YouTuber mulai tahun 2019. Dia dikenal sebagai publik figure yang berpikir kritis, dan selalu memberikan kata-kata motivasi yang sangat inspiratif.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (14/8), berikut 20 kata motivasi dari Deddy Corbuzier yang inspiratif.

1. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan dan kreativitas. Tapi kebahagiaan dan kreativitas jika digabungkan bisa menjadi uang.

2. Ada tiga kunci untuk meraih keberhasilan dalam cinta maupun karier. Yaitu keyakinan, kesungguhan, dan kesabaran.

3. Setiap makhluk hidup mempunyai karakter berbeda yang harus kita pelajari supaya mereka bisa menghargai kita.

4. Orang gagal karena tidak ada plan atau sekadar ikut-ikutan, sehingga tidak punya rasa konsisten karena bukan hal yang disukai.

5. Terkadang hal yang tersulit dalam hidup kita sebenarnya mudah dipecahkan kalau kita berpikir di luar nalar kita.

6. Ketika kamυ berhenti mengejar dan bυkan untukmu, maka Tuhan akan mempertemukan kamυ nanti dengan yang terbaik untukmu.

7. Orang yang sukses adalah orang yang memanipulasi kelemahannya menjadi kelebihan.

8. Ketika seseorang menyakiti Anda lagi dan lagi, anggap saja ia adalah amplas yang menggosok Anda, pada akhirnya Anda bersih mengkilap, dan ia akan habis tak berguna.

9. Alam memberikan pelajaran yang sangat berharga tentang keindahan melalui indahnya pelangi dengan adanya warna yang beraneka ragam. Jadikan perbedaan sebagai keindahan bukan sebagai perdebatan.

10. Ketika rasa takut menghantui anda dan menghalangi Anda untuk meraih kesuksesan yang ingin Anda capai, maka lakukanlah hal yang Anda takuti tersebut dan rasa takut akan hilang di hati.

11. Meraih sukses itu mudah, yang paling sulit adalah mempertahankannya. Setiap manusia memiliki bakat yang ada dalam dirinya.

12. Ketika akibat adalah sebab dari apa yang sedang Anda lakukan saat ini, maka rasa peduli Anda terhadap diri Anda sendiri akan mempengaruhi masa depan anda.

13. Jika Anda memiliki sebuah mimpi yang sangat indah, maka ingatlah bahwa Tuhan memberikanmu kekuatan untuk membuatnya menjadi nyata.

14. Memperoleh kesuksesan lebih mudah daripada mempertahankannya. Yang paling sulit adalah bukan mendapatkan sesuatu, tetapi yang paling sulit adalah mempertahankannya.

15. Saat kita dipuji maka masukan pujian itu ke dalam tong sampah, saat kita dikritik, difitnah, dicaci maki, maka masukan kedalam bejana emas.

16. Setiap orang sejatinya adalah jenius, tapi jika kamu menilai keahlian seekor ikan dari bagaimana ia memanjat pohon, ini akan menjadikan seluruh kehidupan tampak bodoh.

17. Harimau menakutkan bukan karena taring dan cakarnya, tapi ia menakutkan karena tatapannya yang penuh percaya diri.

18. Ketika kita bisa menjadi sukses di mata masyarakat, itu luar biasa. Tapi ketika kita menjadi sukses di mata orang-orang terdekat kita, itu sesuatu yang sangat indah.

19. Rumah adalah tempat kita untuk tinggal, Keluarga adalah tempat kita mendapatkan cinta, memiliki keduanya adalah keberkahan.

20. Cita - cita itu memang berawal dari mimpi, tapi anda jangan lupa bangun untuk meraihnya.

Reporter: Nurul Fitriana Fauziah