×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
2 Ibu ini girang dapat hadiah mobil, penyebabnya nggak nyangka banget

View Image

0

BRILIO » Wow

2 Ibu ini girang dapat hadiah mobil, penyebabnya nggak nyangka banget

Awalnya mereka juga mengira ini modus penipuan.

28 / 02 / 2017

Brilio.net - Rezeki datangnya dari mana memang nggak pernah bisa diterka. Contohnya dua ibu ini, nggak nyangka banget bisa dapat hadiah mobil, lho. Padahal, awalnya kedua ibu ini mengira hadiah tersebut hanya aksi penipuan. Maklum deh selama ini banyak banget yang mengaku-aku memberikan hadiah mobil, nggak tahunya modus penipuan.

Dewi Martiana, ibu asal Lampung dan Lenny Irawati dari Cirebon adalah konsumen restoran cepat saji McDonald’s. Rupanya, setiap berkunjung ke restoran cepat saji itu mereka selalu memasukan undian yang diadakan. Nggak tahunya, mereka ketiban durian, meraih hadiah utama masing-masing mendapat Honda HR-V 1.5 M/T.

Hadiah McDonald’s © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

"Awalnya saya kira ini penipuan. Malah saya sempat bilang hadiahnya buat orang yang menelepon saya aja deh. Eh nggak tahunya beneran. Malah saya dikirimi tiket untuk ke Jakarta menerima hadiah," ujar Lenny saat menerima hadiah di McDonald’s Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta, baru-baru ini.

Loading...

Perasaan serupa juga dialami Dewi. Ia awalnya nggak percaya mendapat mobil. Tapi, pihak McDonald’s mencoba meyakinkan dirinya bahwa pemberian hadiah ini benar.

Hadiah McDonald’s © 2017 brilio.net

foto: brilio.net/yani andryansjah

"Waktu pertama ditelepon bahwa saya menerima hadiah, saya pikir itu bohong. Maklum ya sekarang kan banyak modus penipuan kayak gitu. Eh nggak tahunya benar, senang banget pastinya," kata Dewi.

Hadiah ini merupakan undian yang digelar untuk merayakkan 25 tahun McDonald’s di Indonesia yang jatuh tahun lalu. Undian tahap keempat tersebut diadakan pada 25 Januari 2017 lalu.

"Ini merupakan apresiasi kami pada konsumen dalam rangka memperingati 25 tahun Momen Kebersamaan Kita. Ini juga merupakan wujud rasa terima kasih McDonald’s Indonesia kepada para konsumennya," kata Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka.

Selain dua pemenang hadiah utama tersebut, ada juga lima pemenang yang mendapatkan motor Honda Beat Pop CW. Ada juga yang mendapatkan dua unit smartphone Samsung Galaxy Note 5, lima unit smartphone Samsung Galaxy A8, 25 unit smartphone Samsung Galaxy Grand Prime, 250 unit merchandise McDonald’s, serta 250 unit Gift Card McDonald’s @ Rp 200 ribu.

Wah seneng banget ya pastinya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    40%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more