Brilio.net - Mark Jenkins adalah seorang seniman asal Amerika Serikat yang dikenal pencipta patung yang benar-benar tampak hidup. Dia memamerkan hasil karyanya di tempat-tempat umum. Menciptakan berbagai reaksi dari orang-orang yang menyaksikan.

Berikut ini adalah beberapa patung hasil tangannya yang siap menjahili masyarakat di ruang publik, dihimpun dari Sad And Useless.

1. Ada yang mau bunuh diri.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

2. Bikin penasaran ngapain sih tu orang ya?

Loading...

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

3. Yah yah yah, nyanggain pintu terowongan tuh?

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

4. Bisa dikira orang mabuk sampai nggak sadar tidur di bak sampah.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

5. Sumpah nakutin nih.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

6. Duh si mbak mau ngapain di atas situ.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

7. Tidur di lura pula.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

8. Dibebat koran.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

9. Nyari apaan tuh?

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

10. Duh mayat.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

11. Bisa bikin orang jantungan.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

12. Aneh-aneh aja nih orang.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

13. Hmmmm.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

14. Ini jug anakutin sumpah.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

15. Adu batok kepala.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

16. Kok bisa ada ornag tidur di situ?

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

17. Si bocah lagi ngambek.

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless

18. Ngapain tuh orang meratap di tembok?

Patung Mark Jenkins  © 2017 Sad And Useless