Brilio.net - Modifikasi mobil memang menjadi salah satu hobi banyak pemilik mobil. Namun apa jadinya jika modifikasi tersebut dilakukan dengan kardus bekas? Selain malah bikin gagal paham, tentu saja ini modifikasi yang paling 'nggak modal' banget.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (23/4) modifikasi mobil dengan kardus yang hasil malah entah berantah.

1. Iya udah mirip tank tempur kok.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

2. Ini kelewat kreatif namanya.

Loading...

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

3. Lumayan, tapi kalo udah jalan pasti hancur tuh.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

4. Dengan biaya murah bisa jadi mobil sport, awas kalo hujan balik lagi ke bentuk semula.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

5. Bumper baru malah bikin jelek.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

6. Semua modifikasi bakalan melayang saat melaju.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

7. Bumper yang enggak ada bagusnya sama sekali deh.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

8. Not bad.

modifikasi kardus © 2016 brilio.net

Mobil apa kandang ayam? KLIK NEXT