Brilio.net - Terkadang kesegaran minuman botol terhalang oleh ribet buka kemasannya. Apalagi kalau tidak ada pembuka botol, wah dijamin ribet deh. Nunggu buka botolnya aja bikin rasa haus hilang, iya nggak? Sekarang udah nggak zaman lagi buat nunggu acara beginian. Kamu bisa buka botol dengan barang-barang yang di sekitar kamu kok. Enak kan tidak perlu repot lagi? Wah barangnya apa aja nih, yuk cek satu per satu sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari Scoop Whoop, Kamis (16/6).

1. Pakai ikat pinggangmu nih.



2. Korek api juga bisa kok.



3. Stapler juga boleh kok.

Loading...



4. Pakai aja botol yang lainnya.



5. Lumayan ngeri nih, pakai pisau.



6. Tinggal ambil sendok aja nih.



7. Sepeda juga bisa.



Kira-kira pakai apalagi ya? KLIK NEXT

 

2 dari 2 halaman