Brilio.net - Kalau telinga terasa kotor, umumnya kita akan mengambil cotton bud untuk membersihkannya. Tapi apa jadinya jika yang ada dalam telinga bukannya kotoran melainkan seekor laba-laba? Hiii...ngeri banget.

Kejadian inilah yang dialami Victoria Price (42), wanita asal Porthcawl, Inggris yang terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah suaminya menemukan laba-laba hidup merangkak di dalam telinganya. Seperti dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (15/6), kejadian ini dialami Victoria setelah dirinya berenang di laut. Setelah itu perempuan yang berprofesi sebagai anggota Kepolisian South Wales ini mengalami sakit yang luar biasa di dalam telinganya. Saat itu dia meminta suaminya untuk melihat lubang telinganya.

BACA JUGA: Gaya selfie ini bisa bawa kamu nonton MotoGP di Sepang

Sang suami kaget bukan kepalang begitu melihat seekor laba-laba sedang merangkak di dalam telinga istrinya itu. Sontak Victoria yang juga anggota Newton Lifeguard Club ini pun dibawa ke rumah sakit Princess of Wales dan dokter akhirnya bisa mengeluarkan laba-laba tersebut dari telinganya.

Dokter menjelaskan sangat mungkin laba-laba tersebut dari laut merangkak masuk ke telinga Victoria karena merasa kering dan hangat. Beruntung, laba-laba tersebut tidak bertelur di dalam telinganya. Nah buat kamu yang suka berenang di laut hati-hati ya dan jangan lupa berbilas ya.

Loading...