Brilio.net - Pada pukul 15.00 WIB hari ini Senin (22/3), Deddy Corbuzier menayangkan live streaming pertandingan catur antara Irene Sukandar dengan Dewa Kipas, pecatur yang fenomenal karena menang di kompetisi catur GothamChess.

Pertandingan catur offline pertama setelah pandemi ini ditayangkan oleh channel YouTube Deddy Corbuzier di program Close The Door yang biasa menampilkan podcast. Pertandingan catur yang ditayangkan secara live streaming di channel Deddy Corbuzier ini kini sudah mencetak rekor view live streaming terbanyak dengan 1,2 juta views.

tembus rekor 1 juta views streaming Berbagai sumber

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

Pertandingan yang diselenggarakan dengan standar pertandingan catur internasional ini benar-benar berhasil menarik perhatian dari warganet, apalagi Dewa Kipas memang belum lama ini menghebohkan dunia catur online karena bisa mengalahkan juara dari kompetisi catur online GothamChess.

Pertandingan ini juga dihadiri GM Sutanto Megaranto sebagai ranking 1 pria Indonesia dan MIW Chelsie Monica sebagai ranking 3 wanita Indonesia yang bertindak sebagai komentator. Selain itu, pertandingan ini juga diadili langsung oleh wasit secara resmi.

(brl/lin)

(brl/lin)