Brilio.net - Yang cantik-cantik maupun ganteng kayaknya lagi ngehits deh di dunia maya akhir-akhir ini. Bahkan, di beberapa negara seperti Jepang, China, bahkan di Indonesia sendiri menjadi suatu tren dimana cewek-cewek cantik atau cowok ganteng melakukan hal-hal yang benar-benar 'nggak normal', atau yang nggak semestinya mereka lakukan.

Kayak yang sempat bikin geger, ada pegawai PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang ganteng di Jakarta, terus ada penjual daging cantik di China, pegawai restoran cepat saji berwajah imut-imut. Seakan belum cukup, sekarang muncul lagi sosok baru, Beni Taketama, seorang pemain catur shogi profesional asal Jepang yang imut-imut. Aw!

Cewek yang baru berusia 17 tahun ini menekuni permainan catur sejak empat tahun lalu. Tapi kesungguhannya belajar membuatnya disebut-sebut sebagai pemain catur shogi terbaik di masa depan. Wow!

Nah, berikut ini 13 foto-foto Beni Taketama, si pemain catur shogi profesional asal Jepang yang imut-imut itu, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (18/9). Awas, nanti baper lho!

1. Iihhh, ngegemesin banget ya kan? YA KAN???

Loading...

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

2. Begini gaya Beni saat bermain catur shogi, super cute!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

3. Kecantikannya naik ke level 99,9 persen kalau main shogi pakai kimono kayak gini. Sukak!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

4. Lagi mikir aja kelihatan cantiknya deh! Tuh, lihat aja

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

5. Bidadari nih! Aw!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

6. Beni bahkan menjadi bintang dalam dunia shogi wanita lho!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

7. Tuh, bener kan? Lagi konsen aja nggak ngurangin keimutannya yang semena-mena itu

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

8. Siapa berani lawan? Satu lawan? Dua lawan? Maju semuanya!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

9. Cute!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

10. Super cute!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

11. Senyumnya, aakkkkkk!

Beni Taketama, pemain catur Jepang cantik bisa bikin kamu deg deg ser!

12. Beni bahkan sudah jadi pelatih klub shogi wanita di Kepang. Brilio!